Notification

×
iklan

Sampena Hari Guru Nasional, Satlantas Polres Bengkalis Silaturahmi Ke Ponpes Nurul Tauhid

Jumat, 25 November 2022 | 17.35.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:45:10Z
Foto: Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar ucapkan Selamat Hari Guru kepada Ponpes Nurul Tauhid 

Bengkalis (Riau), SINDOPOST.com - Sampena Hari Guru Nasional yang ke 77, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar, SH., MH bersama personilnya mengunjungi Ponpes Nurul Tauhid Simpang 5 Jalan Pipa Air Bersih Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Jum'at 25 November 2022.


Selain untuk menjalin kerjasama yang baik antara POLRI dan Yayasan Ponpes Nurul Tauhid serta Santri dan Santriwati, Kasat Lantas Polres Bengkalis bersama rombongan membagikan bingkisan diantaranya paket alat Sholat berupa baju koko sementara untuk Ustadzah diberikan Mukenah.


Bahkan, rombongan Satlantas Polres Bengkalis Duri 124 juga membawa nasi kotak untuk bersantap siang yang dibagikan kepada Dewan Guru dan Penasehat serta Ketua Yayasan Ponpes Nurul Tauhid.


"Sampena Hari Guru Nasional ini kita dari Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis Duri mengunjungi Yayasan Ponpes Nurul Tauhid. Kita memberikan ucapan Selamat dan buah tangan berupa alat Sholat dan baju Koko, sementara untuk Ustadzah kita berikan Mukenah. Lalu kita bagikan makan siang kepada para Dewan Guru, Penasehat dan Ketua Yayasan Ponpes Nurul Tauhid", ucap Kaliman Siregar

Kasat Lantas Polres Bengkalis ini berharap dan berdo'a kepada Allah SWT agar semua guru di Indonesia khususnya di Ponpes Nurul Tauhid ini diberikan keselamatan.

"Kita berdo"a bersama untuk keselamatan para guru, semoga Allah SWT memberikan keselamatan, amin", ucap Kaliman Siregar 

Bersama Kasat Lantas Polres Bengkalis turut hadir Kanit Turjawali, Kanit Laka, Personil Sat Lantas BKO Duri. Sementara pihak Ponpes Nurul Tauhid tampak hadir Penasehat, Ketua Yayasan, Pengurus, Kepsek MTS Nurul Tauhid, Santri dan Santriwati ponpes Nurul Tauhid. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PENDIDIKANPOS POLRI
iklan
iklan