Notification

×
iklan

Penutupan dan Pengumuman Juara pada MTQ ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis

Selasa, 22 November 2022 | 02.34.00 WIB Last Updated 2023-04-12T11:14:40Z

 


BUKIT BATU, SINDOPOST.com - Setelah dibuka pada 14 November 2022 lalu, ditandai dengan dilaksanakannya Pawai Ta'aruf dan Pembukaan Stand Bazar PKK Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, serta pertandingan pada cabang-cabang perlombaan, MTQ ke-47 yang telah bergulir selama 6 hari, secara resmi ditutup pada Minggu (20/11/2022).


Pada penutupan yang digelar di lapangan Kompleks Pertamina RU II Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu ini, Kecamatan Bengkalis diumumkan sebagai Juara Umum pada MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2022.


Setelah menyerahkan Piala Juara Umum, Ketua Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Kabupaten Bengkalis yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan Hakim juga membacakan nama-nama pemenang Pawai Ta'aruf dan pemenang Stand Bazar PKK pada MTQ ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2022.


Untuk pemenang Pawai Ta'aruf, Juara 1 diraih oleh kafilah Kecamatan Mandau, Juara 2 diraih kafilah Kecamatan Pinggir,  dan juara 3 di raih oleh kafilah Kecamatan Bengkalis. Sementara, untuk pemenang Stand Bazar PKK Kecamatan, Juara 1 diraih oleh Kecamatan Mandau, Juara 2 diraih oleh Kecamatan Siak Kecil, dan Juara 3 diraih oleh Kecamatan Bengkalis.


"Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kecamatan Mandau diumumkan sebagai Juara I Pawai Ta'aruf dan TP-PKK Kecamatan Mandau sebagai Juara I Stand Bazar MTQ ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis, Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati kita Ibu Kasmarni atas bimbingan dan tunjuk ajarnya, dan juga kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan

 memberikan masukan kepada kami, sehingga kami Pemerintah Kecamatan Mandau berhasil memperoleh hasil yang maksimal", ujar Camat Mandau Riki Rihardi S.STP, M.Si. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan