Notification

×
iklan

Jadi Inspektur Upacara HUT KORPRI, Bupati Kasmarni Beri Apresiasi Dan Puji Petugas Upacara

Selasa, 29 November 2022 | 11.25.00 WIB Last Updated 2023-04-12T11:01:48Z
Teks foto:: Bupati Kasmarni Saat Memimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-51 Di Kantor Bupati Bengkalis 

BENGKALIS, SINDOPOST.com - Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat hari ulang tahun Korpri ke-51 semoga dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan soliditas, solidaritas dan sinergitas Korpri Kabupaten Bengkalis.


Hal itu dikemukakan langsung Bupati Bengkalis pada upacara HUT Korpri ke-51, Selasa, 29 November 2022 di Kantor Bupati Bengkalis.


Bupati Kasmarni mengatakan Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebhinekaan.


"Kami ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas yang modern dan efisien dan melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila", kata Bupati.


Bupati Kasmarni menambahkan salah satu kunci sukses sebagai anggota Korpri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan harus bekerja sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan.


"Bekerjalah sesuai dengan tupoksi saudara selalu patuhi dan laksanakan SOP yang ada agar jelas dan terukur dalam memberikan pelayanan masyarakat, seluruh Korpri harus selalu update terhadap perkembangan teknologi informasi," kata Bupati.


Bupati Kasmarni menambahkan dalam menentukan kebijakan dan memberikan pelayanan masyarakat dapat dilakukan secara cepat, tepat, mudah dan optimal sehingga bekerja dengan mengikuti perkembangan dan dinamika masyarakat sesuai dengan aturan yang berlaku.


"Melalui tema peringatan HUT Korpri ke-51 tahun 2022 yakni Korpri Melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri, sebagai abdi negara setiap anggota Korpri dituntut untuk lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat dengan pelayanan prima", kata Bupati.


Bupati Kasmarni mengajak agar menebarkan narasi positif untuk menjaga kesatuan dan kebhinekaan NKRI melalui keamanan ketertiban kerukunan dan ketertiban di Negeri Junjungan dalam menjadikan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.


"Era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus kita hadapi. Inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, akan tetapi kita harus mampu mengubah ekonomi, kehidupan berbangsa dan bernegara", harap Bupati.


Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis Kasmarni memuji dan memberikan apresiasi kepada petugas upacara hari Korpri ke-51 karena yang bertugas menjadi upacara merupakan Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Bengkalis merupakan Eselon II. 


Adapun yang bertindak sebagai Perwira Upacara Kepala Kesbangpol Hermanto Baran, Komandan Upacara Ismail Kepala Disdukcapil, Ajudan Irup Fadhlan Fuad Daulay Kepala Balitbang.


Sebagai penggeret bendera Hendrik Dwiyatmoko Kadis Kominfotik, Basuki Rachmat Kepala DPM-PTSP dan Rafiardhi Ikhsan Sekwan. Pembaca Panca Prasetia Korpri Djamaluddin Kepala BKPP, Pembaca UUD-45 Zulfan Kadis Dagprin.


Selanjutnya yang bertugas sebagai pembawa acara Rinto Kepala Bappeda, dan sebagai Pembaca Do’a H.Hambali Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan