Notification

×
iklan

Asmira Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis Berhasil Raih Juara 1 Kejuaraan Lomba Dayung Porprov x

Selasa, 22 November 2022 | 08.55.00 WIB Last Updated 2023-04-12T11:14:04Z

 


BENGKALIS, SINDOPOST.com - Salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah dari Program Studi Manajemen Keuangan Syariah berhasil meraih Medali Emas  di Kejuaraan Lomba Dayung dengan meraih juara 1 Tingkat Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) dengan jarak 500 meter dan 1000 meter.


Kejuaraan Lomba Dayung ini setiap regu nya terdiri dari 12 orang, dan lomba ini  dilaksanakan di Danau Kebun Kopi Kuansing .


"Alhamdulillah dengan jarak tempuh 500 M mendapatkan Medali Emas dan untuk  Campuran jarak 1000 M dan 500 M juga peroleh Medali Emas", ujar Asmira


Khodijah Ishak Ketua STIE Syariah Bengkalis mengucapkan selamat dan sukses Kepada Mahasiswa Asmira karena telah meraih juara 1 dalam pertandingan Dayung tingkat PORPROV serta telah mengharumkan nama kampus STIE Syariah.


"Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa lainnya terutama Asmira untuk dapat terus mengharumkan namanya dan Perguruan STIE Syariah Bengkalis baik di bidang Kepetualangan maupun Tri Dharma Perguruan Tinggi" ungkap Ketua STIE tersebut.


Asmira juga mengungkapkan terimakasih kepada pihak kampus karena telah memberikan dukungan dan semangat untuk kami terus berlatih.


"Di sela-sela perkuliahan dan kegiatan yang begitu padat, tidak menurunkan semangat bagi kami untuk berlatih sebaliknya kami begitu berantusias untuk berlatih sehingga berhasil meraih juara 1 dalam kategori tersebut", ujar Asmira. (Tett)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan