Notification

×
iklan iklan

Guna Pencegahan Stunting Pemdes Teluk Rhu melakukan pendampingan pemeriksaan dan timbangan serentak pada Balita

Jumat, 14 Juni 2024 | 16.16.00 WIB Last Updated 2024-06-14T09:16:34Z


PenaRaja.Com,- Dalam proses pencegahan stunting, Pemerintah Desa Teluk Rhu melakukan Pendampingan pemeriksaan sekaligus penimbangan serentak kepada balita oleh Dinas Kesehatan di Pustu dan Puskesdes desa Teluk Rhu, Mulai tanggal  5 -12 juni 2024.

Kegiatan tersebut, di Hadiri  langsung mewakili PJ Kades Teluk Rhu oleh Sekdes Suhaili,  Bhabinkamtibmas Desa Teluk Rhu fernando sitompul, Babinsa  Desa Teluk Rhu Gesang, PLKBM, mewakili bendahara PKK Risna, Kpm stunting desa Teluk Rhu Pintami, PLKB kunung, PLD suparidah S.Pdi.


Penimbangan Anak Balita dan pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan sekaligus mensukseskan Bulan Timbangan anak Balita di Bulan Juni tahun 2024.



Sekdes selaku yang mewakili  Pemerintah Desa, beliau langsung kelapangan Mendampingi Pelaksanaan pemeriksaan dan penimbangan anak Balita bersama Ibu TP PKK, oleh Bidan /Maupun Dinas Kesehatan Puskesmas, yang turut bersama Binmas Desa, kegiatan itu berjalan lancar dan sukses.


Kegiatan yang di tinjau sekaligus pendampingan oleh Pemerintah Desa Teluk Rhu adalah demi mensukseskan penimbangan serentak di bulan Juni ini tahun 2024, justru progam ini tidak hanya dilaksanakan di Desa Teluk Rhu saja akan tetapi juga dilaksanakan Se - Indonesia”.


Saat di konfirmasi pihak media,  sekdes yang ikut turun langsung berharap  kegiatan ini berjalan lancar, dan semoga Desa Teluk Rhu bebas dari stunting, tutupnya. ( Marhisam)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan