Notification

×
iklan

Kapolres Bengkalis Ingatkan Warga Tentang Bahaya Narkoba

Rabu, 20 Maret 2024 | 12.13.00 WIB Last Updated 2024-03-20T05:59:52Z

 


Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro 


PenaRaja.com - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengingatkan warga khususnya generasi muda tentang bahaya narkoba dan sanksi hukumnya bagi pemakai dan pengedar.


Hal ini ditegaskan Setyo Bimo Anggoro saat Safari Ramadhan bersama bupati Bengkalis di Masjid As-Salam, Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Senin [18/3/2024].


Perwira melati dua yang akrab disapa Bimo itu menegaskan, saat ini peredaran narkoba kian mengkhawatirkan. Kabupaten Bengkalis menjadi salah satu pintu masuknya barang haram tersebut.


Menurut Kapolres, setiap tahun bukan puluhan kilogram, tapi sudah ratusan kilogram narkoba yang berhasil ditangkap jajaran Polres Bengkalis dengan puluhan tersangka.


Diungkapkan Bimo, barang perusak generasi muda ini masuk dari pesisir pantai, tidak hanya dari pesisir Bengkalis tapi juga dari pesisir pantai Pulau Rupat.


Sebagaimana amanah Undang-Undang, para pengedar dan pemakai yang tertangkap terancam dijerat UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotka dengan ancaman hukuman tertinggi hukuman mati. [Rudi]

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS HUKRIM
iklan
iklan