Notification

×
iklan

Dongkrak Perkembangan Ekonomi, Bupati Bengkalis Resmikan Pasar Ramadhan 1445 H

Selasa, 12 Maret 2024 | 20.11.00 WIB Last Updated 2024-03-12T13:11:36Z

 


PenaRaja.com  - Dihari pertama puasa, Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Wakil Bupati H Bagus Santoso, meresmikan Pasar Ramadhan, di Sungai Bengkel Bengkalis, Selasa (12/3/2024).


Peresmian pasar ramadhan ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Bagus Santoso didampingi Kapolres AKBP Setyo Bimbo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin.


"Melalui Pasar Ramadhan ini kita harapkan dapat mendongkrak pertumbuhan UMKM khususnya di bidang kuliner. Dan masyarakat dapat memanfaatkan pasar ini dalam mencari makanan dan jajanan untuk berbuka puasa selama di bulan Ramadhan",  ungkap Wabup Bagus Santoso.


Dikesempatan itu, Wabup juga mengajak untuk seluruh pihak dapat menjaga kebersihan, kenyamanan lingkungan dan ketertiban selama di Bulan Ramadhan agar dapat menjalankan ibadah dengan tenang.


"Pasar ramadhan ini diberikan free alias gratis, baik listrik maupun lapaknya. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh para pedagang dan tetap menjaga kestabilan harga jual", sebut Wabup.


Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak keamanan Polri dan TNi yang telah menjaga kondusifitas dan kedamaian di lingkungan masyarakat, khususnya selama di bulan Ramadhan.


"Mari sama-sama kita manfaatkan momen Ramadhan tahun ini dengan terus berbuat kebaikan dan menebarkan manfaat untuk sesama kita", ujarnya.


Sementara Kepala Disperindag, Zulpan, menyebutkan bahwa untuk terdapat 8 wilayah di Kabupaten Bengkalis, difasilitasi Pemerintah Kabupaten Bengkalis lapak Pasar Ramadhan.


"Total pedagang yang ikut di 8 lokasi ini sebanyak 400 pedagang. Semoga menimbulkan efek perkembangan ekonomi yang baik di wilayah kita selama bulan suci Ramadhan", ucap Zulpan.


Adapun lokasi Pasar Ramadhan ini meliputi Bengkalis, Bantan, Rupat, Mandau, Pinggir, Bukit Batu, Siak Kecil dan Bathin Solapan.


Turut juga hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andris Wasono, Kakan Kemenag Bengkalis H Khaidir dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan