Notification

×
iklan

Warga Damon Minta Dibangunkan Rumah, Bobi Janji akan Bantu Sesuai Ketentuan

Sabtu, 13 Januari 2024 | 17.57.00 WIB Last Updated 2024-01-13T10:57:23Z

 


Dari kiri- Bobi Kurniawan dan ustadz Haji Muhammad Amin

PenaRaja.com - Sosialisasi caleg DPRD Kabupaten Bengkalis, Bobi Kurniawan menyapa masyarakat kelurahan Damon, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (13/1/2024).


Dalam sosialisasi tersebut, Bobi didampingi tim kampanyenya Said Busra Mufrizal dan ustadz Haji Muhammad Amin, dan anggota tim sukses lainnya. Selain itu, juga terlihat panitia pengawas pemilu yang melakukan pengawasan jalannya kampanye.


Dalam dialog tersebut, Bobi Kurniawan yang mengusung takeline "Tekad Bersatu Kota Terubuk Negeri Bermarwah Maju dan Sejahtera" hadir ditengah-tengah masyarakat Damon 


Melalui tim pemenangan Bobi, Said Busra Mufrizal, ada warga yang meminta agar dibangunkan rumah layak huni atau bedah rumah, karena kondisi rumahnya sudah tua. Terhadap permintaan ini, Said selaku juru bicara meminta yang bersangkutan agar memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan pemerintah. Seperti tanah milik sendiri, pengajuannya melalui kepala desa atau lurah dan syarat-syarat lainnya. 


"Jika syaratnya terpenuhi, Pemda Bengkalis akan membangunkan, karena Pemda ada program itu (bedah rumah)," kata Said.


Selain itu, ada juga mahasiswa yang meminta agar menggaran bea siswa yang dialokasikan Pemda Bengkalis ditambah. Dengan demikian, banyak para mahasiswa dapat kesempatan memperoleh bea siswa.


Selain itu, ada warga yang sudah selesai kuliah, namun belum dapat pekerja. Meminta Bobi membuka peluang kerja. Namun, Said Busra Mufrizal meminta agar angkatan kerja mencoba peruntungan masuk CPNS yang dibuka pemerintah. Selain itu, tim sukses Bobi meminta agar angkatan kerja membuka usaha mandiri. Dalam hal ini Pemda Bengkalis akan selalu mendukung, sembari memperkenalkan salah seorang photografer yang sudah sukses membuka usaha studio.


Di Penghujung acara, tim sukses melakukan simulasi pencoblosan dihadapan puluhan warga yang hadir.


Sementara itu, Bobi Kurniawan ketika diminta komentarnya, terlihat sumringah melihat antusias warga Damon yang hadir dalam kampanye tersebut. 


"Alhamdulillah, ramai dan berjalan lancar. Jika saya terpilih insyaallah urusan-urusan masyarakat khususnya warga Damon bisa saya perjuangkan," janjinya. (Rudi).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan