Notification

×
iklan

Seberangi lautan diatas pompong, tak ciutkan nyali Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Utara sosialisasi Pemilu Damai di Dusun terpencil

Jumat, 19 Januari 2024 | 10.54.00 WIB Last Updated 2024-01-19T03:54:38Z





PenaRaja.Com,- Pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 akan segera dilaksanakan di tanggal 14 Februari 2024 mendatang, dalam menyambut kegiatan tersebut Kapoksek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, S.H mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk melakukan cooling system dan sosialisasi Pemilu Damai di masing-masing desa dengan tujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.




Menindaklanjuti perintah dari Kapolsek tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Titi Akar Bripka Naik Hutabarat langsung bergerak menuju Dusun terpencil di Desa binaannya yaitu Dusun Hutan Samak Desa Titi Akar Kec. Rupat Utara untuk melakukan cooling system dengan menyambangi masyarakat suku Akit dan mensosialisasikan Pemilu 2024 ini yang aman dan kondusif. Sabtu, 20 Januari 2024.


Untuk sampai di Dusun Hutan Samak, Bripka Naik Hutabarat harus menggunakan transportasi satu-satunya yang ditempuh melewati jalur laut dengan gunakan pompong. Dusun Hutan Samak sendiri merupakan Dusun terjauh yang berada di wilayah Kec. Rupat Utara.


Kegiatan ini merupakan langkah Polsek Rupat Utara melalui Bhabinkamtibmas agar bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024.


Dalam kegiatan sosialisasi ke Dusun Hutan Samak tersebut, salah satu masyarakat an. Adiang menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Polsek Rupat Utara terutama kepada Bhabinkamtibmas yang aktif menyambangi warga. Kami senang dikunjungi Bapak Polisi dan kami akan saling menjaga dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Dusun kami ini dalam menghadapi Pemilu 2024. Ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Bripka Naik Hutabarat juga menyampaikan bahwa kegiatan cooling system ini akan terus dilaksanakan jajaran Polsek Rupat Utara sampai selesainya Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

Marhisam

Sumber : Polsek Rupat Utara

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan