Notification

×
iklan

Bupati Kasmarni Terima CSR Korban Banjir dan Bedah Rumah

Kamis, 18 Januari 2024 | 15.59.00 WIB Last Updated 2024-01-18T08:59:42Z

 


PenaRaja.com  - Sebagai rasa peduli terhadap sesama terhadap korban banjir di Negeri Junjungan, Bank Syariah Indonesia (BSI) Pekanbaru menyerahkan bantuan Coorporate System Responsibility (CSR) dan Bedah Rumah pada Kamis (18/1/2024) di Pekanbaru.


Bantuan diserahkan langsung oleh Area Manager BSI Pekanbaru, Tengku Rizaldi Syahputra bersama Bupati Bengkalis Kasmarni sejumlah Rp.50 juta.


Bantuan ini akan diserahkan untuk wilayah banjir terjadi di Kecamatan Siak Kecil yang menyebabkan 9 Desa dan sekitar 4 ribu lebih KK rumahnya terendam banjir. 


Diantara 9 Desa tersebut, terdapat 4 desa yang paling parah menerima dampak, diantaranya Desa Bandar Jaya, Muara Dua, Sungai Linau serta Desa Sungai Nibung. 


Bupati Kasmarni mengucapkan terimakasih dan bangga atas kepedulian BSI Pekanbaru terhadap korban banjir, semoga bantuan yang diberikan dapat lebih bermanfaat dan dapat dirasakan manfaatnya oleh orang banyak.


"Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, kami juga merasa turut perihatin atas musibah banjir yang terjadi kurang lebih 1 bulan ini", kata Bupati.


Selanjutnya Bupati Kasmarni yang juga Datuk Seri Setia Amanah ini menambahkan semoga bantuan yang diberikan ini antara Kabupaten Bengkalis dan perbankan dapat menjalin silaturahmi yang semakin baik.


Ikut mendampingi dari BSI, Branch Manager KC Pekanbaru Sudirman 1, Muhammad Rusdy, Branch Manager KCP Bengkalis, Ilham Khalid dan Priority Banking Senior Relantionship Manager, Restumilza.


Sedangkan dari Pemkab Bengkalis yang mendampingi Bupati Bengkalis yakni, Sekda Bengkalis dr. Ersa. Saputra, Kadis Kominfotik Suwarto, Kaban BPKAD Aready, Kaban Bappeda Rinto, Kaban Bapenda Syahruddin.


Selanjutnya Kabag Prokopim Syafrizal, Kabag Umum Kevin Rafizariandi, Kabag Hukum Mohd Fendro Arrasyid, Kabag Kerjasama Dian Rachmawati, Kabag Ekonomi Khairi Fahrizal. 

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan