Notification

×
iklan

Pemdes Pangkalan nyirih Memanfaatkan BKK Bermasa guna Membangun Jembatan di Dusun IV

Minggu, 14 Januari 2024 | 23.44.00 WIB Last Updated 2024-01-14T16:44:07Z

 




Text Fhoto : Plank pekerjaan Jembatan Dusun IV Desa Pangkalan nyirih, kecamatan Rupat,dengan anggaran BKK Dana Bermasa.


PenaRaja.Com, - Program Pembangunan yang  berkesinambungan terus di upayakan oleh Kabupaten Bengkalis, dengan berbagai Program yang di galakkan oleh Pemkab Bengkalis guna terwujudnya pembangunan yang merata di setiap Desa, Kelurahan dan kecamatan.




Dengan salah satu Program Unggulan Bupati Bengkalis Program Dana Bermasa 1 Milyar per Desa per Kecamatan sangat terlihat dampak Positifnya di pelbagai tempat baik di Desa dan kecamatan. 


Program bantuan Bermasa ini di manfaatkan Pemdes Pangkalan nyirih dalam hal Pembangunan Infrastrukur di Desanya, Pembangunan demi pembangunan yang bertahap di upayakan oleh pemerintah Desa demi  mengupayakan kemajuan dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 




Terlihat dengan jelas oleh awak Media yang turun kelapangan,  pembangunan jembatan di Dusun IV  berupa jembatan penghubung menuju perkebunan masyarakat yang tentunya sangat membantu masyarakat dalam membawa hasil kebun, seperti Getah dan sawit.


Adapun Jembatan yang di realisasikan di Jalan Dusun IV, menggunakan Pagu Dana Bermasa sebesar Rp.61.985.000 dengan volume 3M X 6M.


Saat di Konfirmasi Kades Pangkalan nyirih Mursalim S.Pdi  mengatakan, sangat  berterima kasih kepada Pemkab Bengkalis, terutama kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni, melalui Program Bermasa ini sangat membantu dalam pembangunan Insfrastruktur yang sangat menjadi kebutuhan masyarakat, terkhususnya Desa Pangkalan nyirih, ungkapnya.


Dengan di bangunnya jembatan ini, Semoga dapat sedikit membantu masyarakat yang membawa hasil kebun, yg biasanya harus melalui jembatan yang terlihat kurang aman untuk di lewati. Terangnya lagi. ( Marhisam)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
PEMERINTAHAN
iklan
iklan