Notification

×
iklan

Bupati Bengkalis Serahkan SK Penyuluh Agama Da'i Desa se-Kabupaten Bengkalis

Selasa, 16 Januari 2024 | 17.53.00 WIB Last Updated 2024-01-16T10:53:12Z

 


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan Surat Kerja (SK) Penyuluh Agama Islam (Da'i) Desa/Kelurahan serta Koordinator Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, Selasa (16/1/2024) di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis.


Disamping penyerahan SK juga dilaksanakan acara silaturahmi Pemkab Bengkalis dengan penerimaan penyediaan biaya pendidikan Beasiswa Tahfidz Qur'an.


Bupati Bengkalis Kasmarni yang bergelar Datuk Seri Setia Amanah mengucapkan syukur dengan rasa senang dan bangga bisa bersilaturahmi dengan hafidz hafidzah penerima beasiswa tahfidz Pemkab Bengkalis.


"Ucapan selamat dan tahniah kami ucapkan kepada seluruh penyuluh dan penggiat agama islam desa dan kelurahan serta kordinator Kecamatan yang telah menerima SK dalam menjalankan tugas sebagai penggiat dari Pemkab Bengkalis", kata Bupati.


Bupati Kasmarni menambahkan amanah besar yang harus dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab ini merupakan bagian dari salah satu program unggulan Pemkab Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.


Pemkab Bengkalis di kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso berkomitmen besar untuk melakukan pembangunan di bidang sosial, keagamaan dan meningkatkan sumber daya manusia salah satunya dengan program penyediaan pendidikan beasiswa tahfidz Qur'an untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi baik dalam maupun luar negeri.


Bupati Kasmarni mengingat kepada seluruh Da'i agar tidak terlibat politik praktis dan jangan sampai terlibat menjadi tim sukses salah satu pasangan calon pada Pemilu 2024.


"Karena hal itu merupakan sebuah pelanggaran dan tidak dibenarkan, justru selalu tunjukkan netralitas dan integritas di tengah masyarakat agar dapat menjaga kondusifitas sehingga pemilu damai dapat diwujudkan", kata nya.


Pada kesempatan itu juga Bupati Bengkalis Kasmarni menerima piagam penghargaan dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Provinsi Riau.  

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan