Notification

×
iklan

Hari Bakti PU Ke-78, Bupati Kasmarni Ingatkan Bangun Infrastruktur yang Berkualitas, Smart dan Ramah Lingkungan

Minggu, 03 Desember 2023 | 17.52.00 WIB Last Updated 2023-12-03T10:52:10Z

 


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin, Wabup Bagus Santoso, Forkopimda, Sekretaris Daerah Ersan Saputra, Kepala Perangkat Daerah dan Camat menghadiri peringatan Hari Bakti PU Ke-78 di halaman Kantor PUPR Bengkalis jalan Pertanian Ahad (3/12/2023).


Dikesempatan itu Bupati Kasmarni mengingatkan dinas yang dipimpin Ardiansyah tersebut kedepan memiliki tugas yang semakin besar. 


Oleh karenanya harus membangun lebih banyak infrastruktur berkualitas, smart dan ramah lingkungan, terutama dalam membuka akses infrastruktur keterhubungan antar kecamatan maupun antar desa dan kelurahan yang ada di negeri ini.


"Dalam melanjutkan pembangunan infrastruktur kedepan, ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian insan-insan PUPR. Pertama kualitas infrastruktur harus benar-benar ditingkatkan, dan harus dimulai dari tahap perencanaan, pelelangan, hingga pelaksanaan yang berkualitas pula", ujarnya. 


Kedua lanjut Bupati Kasmarni, pembangunan infrastruktur harus lebih memperhatikan keberlanjutan lingkungan dengan mengikuti kaidah-kaidah green infrastructure. 


Serta ketiga, dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur harus senantiasa bekerja sesuai dengan corporate culture, yaitu bekerja keras, bergerak cepat, dan bertindak tepat dalam satu team work yang solid.


Dikesempatan itu Bupati Kasmarni menyampaikan ucapan selamat Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78 tahun 2023, khusus kepada seluruh insan PUPR Kabupaten Bengkalis. 


"Terima kasih atas pengabdian, dedikasi serta kerja keras dan kerja berkualitasnya, dalam melaksanakan tugas membangun infrastruktur di negeri ini. Teruslah mendharma baktikan diri dan secara ikhlas dan bersungguh-sungguh, untuk daerah dan masyarakat. Apalagi dimasa-masa yang serba tidak mudah saat ini, insan-insan PUPR terus dituntut, agar memiliki komitmen tinggi guna menyelesaikan seluruh tugas-tugas yang telah diamanahkan, dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermasa", pungkasnya.


Bupati Kasmarni rombongan kala itu turut melaunching media sosial DWP unit PUPR, memberikan penilaian lomba design plakat dan meninjau pelaksanaan lomba mewarnai anak. 

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan