Notification

×
iklan

DPRD Terima Penyerahan KUA PPAS Perubahan TA 2023 dari Pemkab Bengkalis

Selasa, 12 September 2023 | 22.52.00 WIB Last Updated 2023-12-04T15:02:34Z


PenaRaja.com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyerahkan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran (KUA dan PPAS) Perubahan Tahun Anggaran 2023 kepada DPRD Kabupaten Bengkalis, Selasa (12/09/2023).


Penyampaian KUA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023 oleh Bupati Bengkalis dihadiri oleh Asisten III Administrasi Umum Aulia yang didampingi oleh OPD dan DPRD yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Sofyan, Syaiful Ardi, Irmi Syakip Arsalan, Ferry Situmeang, Giyatno, Mustar J Ambarita, H. Mawardi dan Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan.


Wakil Ketua DPRD Sofyan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah menyampaikan KUA PPAS Tahun Anggaran 2023, "Semoga kita bisa melaksanakan tanggungjawab kita sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku," ujarnya.



"Harapan kami agar tahapan selanjutnya dapat kita ikuti dengan baik dan seksama juga melalui kerja sama dan koordinasi yang baik, semoga kedepan inti dari pembahasan sejalan dan seirama dengan kepentingan daerah Kabupaten Bengkalis," tuturnya.



Tidak hanya itu, Sofyan mengingatkan bahwa pembangunan daerah tidak lepas dari sinergitas yang dibangun oleh Pemkab Bengkalis dan DPRD. Karena itu, kerja sama diharapkan kepada semua OPD teknis yang berkepentingan di pembahasan nanti yang melibatkan kepentingan khalayak ramai dapat stand by dalam masa pembahasan ini.





Dilanjutkan dengan Penyerahan KUA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2023 dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Asisten III Administrasi Umum Aulia ke DPRD Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan. (Eston/Galeri Poto)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan