Notification

×
iklan

Turnamen Bola Voli Cup 1 Keluruhan Air Jamban Tahun 2023 Resmi Dibuka

Kamis, 02 November 2023 | 04.05.00 WIB Last Updated 2023-11-01T21:05:31Z

 


PenaRaja.com  -  Camat Mandau diwakili Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Mandau Devri Putra Braja bersama Lurah Air Jamban Rifky Ellyaningsih membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Cup 1 antar RW se-Keluruhan Air Jamban, yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Jl. T. Zainal Abidin RW 04 Kelurahan Air Jamban, pada sore hari ini Rabu (01/11/2023)


Turnamen Bola Voli ini merupakan program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP., dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit Atlet Bola Voli yang berbakat, serta demi menajaga kebersamaan dan kekompakan antar RW se-Kelurahan Air Jamban.


Camat Mandau diwakili Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Mandau Devri Putra Braja, dalam sambutanya memberikan support dan semangat kepada para peserta yang mengikuti Turnamen Bola Voli Cup 1 Keluruhan Air Jamban Tahun 2023.


"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau memberikan apresiasi kepada Kelurahan Air Jamban yang telah menjalankan program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP, yang sangat memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau, kepada seluruh peserta turnamen mari kita sukseskan turnamen Bola Voli Cup 1 Kelurahan Air Jamban ini dengan baik, tetap jaga sportivitas serta keamanan kita bersama saat pertandingan diselenggarakan", ujar Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Mandau Devri Putra Braja.


Turnamen Bola Voli Cup 1 Keluruhan Air Jamban Tahun 2023 resmi dibuka dengan ditandai servis pertama oleh Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Mandau Devri Putra Braja, Lurah Air Jamban Rifky Ellyaningsih, Perwakilan Koramil, Perwakilan Kapolsek serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Air Jamban. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan