Notification

×
iklan

Pelatihan peningkatan kapasitas Kader Pembangunan Manusia (KPM) kader Posyandu dan Pendidikan Paud Desa Teluk Rhu

Senin, 13 November 2023 | 16.00.00 WIB Last Updated 2023-11-19T09:55:54Z

 


Text Fhoto : Ketua TP PKK Ibu Dewi bersama Nara Sumber saat memberikan pelatihan.


PenaRaja.Com,- Kader Pembangunan Manusia (KPM) Desa Teluk Rhu mengikuti kegiatan Pelatihan Peningkatan Kader Pembangunan Manusia (KPM) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa dengan pemanfaatan pagu anggaran DD Tahun 2023.




Kegiatan berlangsung pada hari Senin (6 November 2023) di Aula Gedung Pertemuan Desa Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara.


Program Kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Kader Pembangunan Manusia dalam rangka Konvergensi Pencegahan Stunting di Kabupaten Bengkalis, khususnya Kecamatan Rupat Utara, Ada 5 (lima) paket layanan pokok yang menjadi konsentrasi dalam menyelesaikan Stunting yaitu Kesehatan Ibu dan anak, Konseling Gizi terpadu, Perlindungan Social, Sanitasi dan air bersih serta layanan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).




Terlihat yang hadir saat kegiatan,Ibu Sekdes Suhaili, S.ip, Ibu TP PKK Desa Teluk Rhu Dewi Namira, Tenaga akuntan Kecamatan Rupat Utara Noratika, PIKB Desa Teluk Rhu ibu Dwi, Peserta Kader KPM, kader Posyandu dan Pendidik Paud Desa Teluk Rhu.


Saat di temui awak Media Ketua TP PKK Desa Teluk Rhu, Drg Dewi namira,JP mengatakan kegiatan ini sangat baik, karena perlu adanya penyegaran di dalam Kader guna menambah pengetahuan para kader, terangnya.


Harapan saya dengan acara ini bisa membantu dan bermanfaat banyak bagi para kader, karena para kader merupakan ujung tombak Pemerintah untuk segala informasi ke seluruh warga, semoga semua kader selalu ikut berperan aktif karena ini untuk Masyarakat kita juga, yaitu masyarakat Teluk Rhu, semoga semua informasi dan pengajaran yang diberikan oleh Narasumber bisa sampai ke semua masyarakat Desa, dan tentunya untuk kemajuan Desa kita juga, terangnya lagi.


 Tidak lupa ucapan terimakasih kepada pihak Pemdes Teluk Rhu yang sudah memfasilitasi kegiatan dan seluruh kader yang mau belajar untuk mengikuti pelatihan ini, semoga ilmu dan informasi yang di dapat saat pelatihan bisa bermanfaat bagi para kader dan masyarakat Desa Teluk Rhu khususnya, ucapnya menutup pembicaraan. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAH
iklan
iklan