Notification

×
iklan

Layar Perahu Pemuda Pancasila Bathin Solapan Kembali Terkembang

Minggu, 19 November 2023 | 16.43.00 WIB Last Updated 2023-11-19T10:32:38Z


PenaRaja.com - Layar perahu Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bathin Solapan (Batsol) bersama Ranting-rantingnya di 13 desa/kelurahan akan kembali terkembang. Hal ini sesuai semboyan Pemuda Pancasila, "Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang, Pancasila Abadi".


Untuk kembali mengembangkan Layar Perahu Pemuda Pancasila  dibahas dalam rapat yang diadakan di Kantor Sekretariat PP PAC Batsol, Jalan Lintas Duri-Dumai Km.11, Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Minggu sore (19/11/2023), sekira pukul 15.00 WIB.

Dalam rapat tersebut, Ketua Ganda Parulian Debata Raja didampingi Wakil Ketua Rapi bersama Sekjend Patar Sianturi menegaskan, agar administrasi keanggotaan diselesaikan sebelum Januari 2024, "Paling lambat Desember 2023 ini harus sudah rampung, KTA dan Struktur Pengurus di PAC dan 13 Ranting,. Pelantikan nanti di tahun 2024", tegas Bung Ganda

Selain itu, Bung Ganda juga membahas Kantor Sekretariat yang baru yang akan ditempati di tahun 2024. Bung Ganda juga berharap, agar setiap Pengurus PAC dan Ranting-ranting dapat bekerja sama untuk mempersiapkan Kantor yang baru.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Rapi juga meminta agar semua anggota PP jangan sampai meminta uang terhadap perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Bathin Solapan, "Lebih baik kita bekerja dari pada menerima kontribusi atau uang rokok", tegas Bung Rapi.

Terhadap penyusunan struktur di Ranting-ranting, Bung Ganda meminta agar Ketua-ketua Ranting agar terbuka dan selalu berkordinasi ke PAC jika ada kesulitan atau masalah. 

"Jika struktur pengurusan sudah rampung di tahun 2023 ini, tahun 2024 kita sudah bisa bekerja, baik itu melakukan kegiatan sosial atau pun yang lainnya", tambah Bung Patar

Turut hadir dalam rapat tersebut Dansatgas dan Anggota, Ketua-ketua Ranting, Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila dari PAC dan Ranting-ranting.

Liputan: Eston
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAH
iklan
iklan