Notification

×
iklan

Keselamatan Masyarakat Prioritas Satgas Kamseltibcarlantas Polres Bengkalis Saat OMB LK

Sabtu, 11 November 2023 | 17.46.00 WIB Last Updated 2023-11-11T11:08:14Z
Poto: Personil Satgas Kamseltibcarlantas Polres Bengkalis memberikan pertolongan kepada warga saat OMB LK


PenaRaja.com - Dalam melaksanakan tugasnya saat Operasi Mantap Brata (OMB) LK 2023 - 2024, Personil Satuan Tugas (Satgas) Kamseltibcarlantas Polres Bengkalis memberikan pertolongan kepada seorang warga yang mengalami masalah kesehatan akibat diabetes, Sabtu (11/11/2023).

Dengan sigap dan humanis, Bripka Doni merespons situasi tersebut dengan memberikan pertolongan pertama serta mengkoordinasikan upaya evakuasi medis sesuai kebutuhan.

"Peran Satgas Kamseltibcarlantas Polres Bengkalis tidak hanya terbatas pada penegakan hukum aturan lalu lintas, tetapi juga membuktikan keterlibatan kita dalam aspek sosial dan kemanusiaan", ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Mulyana kepada sejumlah awak media melalui keterangan persnya.

Dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, Satgas ini tidak hanya menjalankan tugas rutinnya dalam menjaga ketertiban berlalu lintas, tetapi juga siap memberikan bantuan dalam situasi darurat kesehatan.

Kecepatan tanggap dan sikap proaktif Satgas Kamseltibcarlantas Polres Bengkalis ini mencerminkan komitmen nyata terhadap pelayanan masyarakat yang holistik, dimana keamanan dan kesehatan menjadi dua aspek yang saling berkaitan. 

"Kita berharap masyarakat merasakan bahwa kehadiran kepolisian tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap kesejahteraan dan keamanan masyarakat", harap Mulyana

"Hal ini juga sesuai dengan tagline #PolresBengkalisHebat Satgas Kamseltibcarlantas, Personil Polres Bengkalis setiap bertindak selalu menerapkan sikap HEBAT, diantaranya : Humanis, Empati, Berprestasi, Antisipatif, Tanggap,Tanggon dan Trengginas", tutup Kasat Lantas Polres Bengkalis. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan