Notification

×
iklan

Bupati Bengkalis Lepas Keberangkatan Kafilah menuju MTQ Riau

Rabu, 08 November 2023 | 17.26.00 WIB Last Updated 2023-11-08T10:26:24Z

 


PenaRaja.com  - Pelaksanaan Training Center (TC) bagi para utusan Kafilah Kabupaten Bengkalis untuk Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Riau, di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, telah berakhir, Rabu (8/11/2023).


Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Bupati H Bagus Santoso, secara resmi menutup pelaksanaan TC sekaligus melepas keberangkatan kafilah yang direncanakan akan menuju Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu pada Kamis, 9 November 2023.


"Terima kasih dan apresiasi kami berikan kepada LPTQ Kabupaten Bengkalis, para pelatih, official maupun panitia TC serta pihak-pihak terlibat lainnya, yang telah membantu mempersiapkan Kafilah Kabupaten Bengkalis, mulai dari pemusatan latihan, persiapan dokumen pendaftaran sampai pada keberangkatan kafilah Kabupaten Bengkalis yang akan bermusabaqah pada MTQ ke-41 tingkat Provinsi Riau tahun ini", ujar Wabup.


Dengan telah dilaksanakan TC, Wabup juga meyakini Kafilah Kabupaten Bengkalis tentunya sudah merasa lebih mantap dan lebih siap, dengan kemampuan yang lebih baik dari sebelumnya. 


"Buat adik-adik dan anak-anak kami Kafilah Kabupaten Bengkalis, kami berpesan, manfaatkanlah ilmu yang telah didapatkan selama mengikuti TC kemarin, sebagai bekal yang berguna bagi adik-adik serta anak-anak semua untuk tampil lebih baik", katanya.


Kemudian, kepada 55 putra-putri terbaik Kabupaten Bengkalis yang akan di berangkat Kamis (besok), Wabup berpesan agar seluruhnya dapat menjalankan kepercayaan serta tanggung jawab ini dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir, demi berprestasi mengharumkan nama pribadi, keluarga dan daerah Kabupaten Bengkalis. 


"Kami sangat menyadari bahwa tanggung jawab yang diberikan bukanlah sebuah perjuangan yang ringan, tapi yakinlah, siapa yang bersungguh-sungguh, maka dengan mudah akan mencapai tujuan. Manfaatkan kesempatan ini sebagai jalan anda semua untuk meraih prestasi tertinggi baik dilevel daerah, regional, nasional bahkan internasional", ucap Wabup.


Perlu di ingat, lanjutnya, semua perjuangan nantinya jangan dijadikan beban, akan tetapi tanamkan rasa cinta yang kuat kepada Al-Qur'an dan kepada daerah, karena semua itu akan membuat semua perjuangan adik-adik akan terasa indah. 


"Tumbuhkan terus suasana yang saling mendukung, memperkuat dan saling memotivasi diantara satu dengan yang lainnya, terus jaga kekompakan, serta tetap menjaga nama baik daerah kita Kabupaten Bengkalis. Kami pemerintah daerah beserta masyarakat, senantiasa mendo’akan, semoga adik-adik bisa berprestasi, sehingga dapat membanggakan negeri kita Kabupaten Bengkalis", pungkasnya.

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan