Notification

×
iklan

Hadiri Giat Pemberian Makanan Tambahan ( PTM) dan Cegah Stunting PJ Kades Putri Sembilan serap Aspirasi Kader Posyandu

Kamis, 12 Oktober 2023 | 09.17.00 WIB Last Updated 2023-10-12T02:17:41Z


Text Fhoto : PJ Kades Adi Putra bersama Kader Posyandu


PenaRaja.Com,- Dalam rangka memenuhi agenda, Pemberian Makanan Tambahan (PMT) pada Ibu hamil dan anak Stunting, Rabu, (11Oktober 2023) Pj.Kepala Desa Puteri Sembilan Adi Putra, S.Pd.I,M.A.P, berkunjung di Posyandu Melati, Dusun Pasir Putih. 




Terlihat hadir bersama diantaranya  Kasi Pelayanan Rofi Ardiles, S.Kom, Kadus Pasir Putih Samsul, Ketua TP-PKK Desa Puteri Sembilan Ernawati, di dampingi anggota BPD Puteri Sembilan, Yusfiana, S.Pd.I.


Kegiatan ini terlaksana bersumber dari Dana Dinas kesehatan khusus Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan pencegahan Anak stunting, giat di mulai sekitar pukul 08.30 WIB, dan di hadiri juga oleh Dokter dari UPT Kesehatan Tanjung Medang, dr. Angga Dian Agustina,  dan Bidan Tri Mulyani, Am.Keb.




Dalam kunjungan tersebut, beberapa aspirasi dari kader posyandu Melati yang diluahkan kepada Pj. Kepala Desa Puteri Sembilan, terutama dalam segi bangunan Posyandu Melati, Antara lain perehaban ruang Posyandu supaya bisa menampung Ibu - ibu hamil dan anak stunting ketika Nnti  ada Eksekusi penanganan stunting. ( Marhisam)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan