Notification

×
iklan

Dewan DPRD Bengkalis Ferry Situmeang SE, Bersama Camat Rupat Hariadi ,S,sos,MSI hadiri pembukaan Semi open Tournament Bola Volly Desa Hutan Panjang

Selasa, 17 Oktober 2023 | 08.38.00 WIB Last Updated 2023-11-19T10:04:25Z

 


Text Fhoto : Pembukaan Tournament oleh PJ.Kades Mujimin, Camat Rupat Hariadi, Anggota DPRD Kab Bengkalis Ferry Situmeang 


PenaRaja.Com,- Dalam giat pembinaan di kalangan kawula muda Pemerintah Kabupaten Bengkalis gencar melakukan pembinaan dengan Program pemberdayaan.


Hari ini ( Minggu) di Desa Hutan Panjang, Kecamatan Rupat dilaksanakan Open Tournament Bola Volly, Bertempat di lapangan kantor Desa Hutan Panjang, 14.00 wib, (15 oktober 2023) giat ini dilaksanakan, merupakan salah satu Program pemberdayaan yang di galakkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam pembinaan pemuda.




Adapun dalam giat ini  tampak dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari fraksi Partai PDIP Ferry Situmeang SE, Camat Rupat Hariadi S.Sos,MIP, Pj desa Hutan Panjang Mujimin Spd,Mip. mewakili Kapolsek Rupat  Kanit Intel Aiptu Bambang Hariadi, Mantan Kades Hutan Panjang, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat,  Tokoh Pendidikan serta para peserta Tournament dan masyarakat yang hadir.


Acara dibuka oleh protokol dengan Do'a bersama serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang di ikuti seluruh peserta dan masyarakat serta tamu tamu undangan yang hadir. Dalam pidato singkatnya selaku pihak Panitia Julianto mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini, tidak lupa juga ucapan Terima kasih kepada pihak sponsor.


Dana yang di gunakan untuk kegiatan ini  oleh pihak Desa sebesar 50 juta Rupiah dari Anggaran Dana Bermasa, ada 18  club putra dan 6 club putri peserta yang ikut serta ambil bagian dalam pertandingan ini, dari Daerah Rupat dan Rupat utara.


Saat Pj kades Hutan Panjang Mujimin memberikan sambutannya, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Bengkalis, dengan dianggarkan Dana Bermasa 1 milyar PerDesa, sangat membantu Pemerintah Desa dalam hal membangun Insfrastruktur dan Pemberdayaan, harapan PJ Kades  dengan adanya giat tournament ini bisa menjalin sarana komunikasi diantara Masyarakat dalam meningkatkan silaturahmi ,dan pembentukan swadaya masyarakat yang sehat dan sesuai dengan Visi dan Misi yang diharapkan oleh pemerintah kabupaten bengkalis, Terangnya. 


Dewan DPRD Kabupaten Bengkalis  Ferry Situmeang mengucapkan dengan adanya Dana Bermasa ini mempermudah Pemdes dalam hal melakukan kegiatan Pembangunan dan Pemberdayaan, sangat beruntung masyarakat Bengkalis mempunyai sosok pemimpin Bupati Bengkalis yang terus memperjuangkan Pembangunan dan terus meningkatkan perekonomian rakyat lewat Program programnya.


Camat Rupat Hariadi, saat memberikan sambutan, juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Perwakilan DPRD Bengkalis Dapil Rupat,  Ferry Situmeang selaku Dewan  yang terus mengayomi Masyarakat. salah satu Dewan yang siap hadir dan peduli terutama saat masyarakat dalam keadaan sakit, bersama teamnya selalu peduli dan memberikan bantuan yang semaksimal mungkin, Menyediakan apa yang perlu menjadi Fasilitas yang utama tampa memandang suku dan Agama terutama bagi masyarakat Rupat. Dan selain itu dengan kerja sama lewat Partai beliau jugalah Pemkab Bengkalis berhasil menjemput Dana APBN Negara yang  ratusan miliar Rupiah dalam hal pembangunan Rumah sakit Pratama, jalan poros lintas Rupat, dan juga jembatan serta yang lainnya, terangnya.


Selanjutnya, dengan mengucapkan Bismillah semi Open Tournament bola volly ini saya buka, "ujar Camat menandai kegiatan Tournament ini sah di buka dan mengakhiri sambutannya.(Marhisam)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan