Notification

×
iklan

Bupati Kasmarni Hadiri Rakor Pengamanan Pemilu 2024 di Polres Bengkalis

Senin, 09 Oktober 2023 | 14.00.00 WIB Last Updated 2023-10-09T11:01:26Z
Poto: Bupati Kasmarni Saat Menghadiri Rakor Pengamanan Pemilu 2024 di Polres Bengkalis 

PenaRaja.com  - Guna mewujudkan kondisi pesta demokrasi yang tertib dan kondusif, Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral OPS Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu tahun 2023, di wilayah Kabupaten Bengkalis, Senin (9/10/2023).


Bupati Bengkalis Kasmarni, hadir secara langsung pada Rakor yang dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Polres Bengkalis.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Bengkalis yang telah menyelenggarakan Rakor ini. Tentu kita juga berharap agar pelaksanaan Pemilu di tahun 2024 mendatang berjalan dengan lancar dan aman. Koordinasi dan peran aktif dari kita semua harus terus ditingkatkan, agar semuanya berjalan dengan baik", ujar Bupati Bengkalis Kasmarni ketika memberikan sambutan.


Kemudian, Bupati juga berharap peran aktif dari seluruh Partai Politik dalam menjaga ketertiban massa pada musim pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Mengingat pesta demokrasi adalah kompetisi dari seluruh partai politik yang ada.


"Para partai politik kita berharap untuk sama-sama berperan menjaga ketertiban dan keamanan Kabupaten Bengkalis khususnya agar proses Pemilu berlangsung aman dan damai", sebutnya.


Sebelumnya, Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, dalam arahannya mengungkapkan bahwa Kepolisian maupun TNI tidak bisa bekerja tanpa peran aktif sejumlah pemangku kepentingan dan masyarakat agar Pemilu dapat berjalan lancar dan aman.


Kami sebagai petugas Kamtibmas, mengharapkan kerjasama, komunikatif dan koordinasi kita bersama untuk secara bersama mewaspadai terjadinya gejolak konflik politik yang mengakibatkan ketertiban di Kabupaten Bengkalis menjadi terganggu", ucapnya.


Setyo Bimo juga berharap dukungan penuh dari berbagai pihak dalam meningkatkan kesiapsiagaan sejak saat ini hingga tahapan pemilu berlangsung hingga akhir.


Turut hadir dikesempatan itu, Wakil Bupati H Bagus Santoso, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andris Wasono, Ketua Bawaslu Bengkalis Usman, Komisioner KPU, para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten, para camat se Kabupaten Bengkalis, perwakilan parpol dan tamu undangan lainnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan