Notification

×
iklan

Pendaftaran Ulang Para Peserta MTQ ke -48 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir

Sabtu, 02 September 2023 | 17.54.00 WIB Last Updated 2023-09-02T10:54:49Z

 



PenaRaja.com  - Para kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Bengkalis, di Kecamatan Pinggir, mulai berdatangan di kantor Camat Pinggir, Sabtu (2/09/2023).


Kedatangan para kafilah dari setiap kecamatan ini disambut dengan tabuhan kompang dan diterima langsung oleh Camat Pinggir, Zama Rico Dakanahay.


Kemudian para kafilah diarahkan untuk menemui tim daftar ulang dengan membawa berkas-berkas pendaftarannya sebagai peserta MTQ.


Setelah dokumen dinyatakan lengkap dan cocok, peserta kemudian diarahkan untuk melakukan fingerprint, sebagai langkah akhir dalam tahapan pendaftaran ulang ini.


Kafilah pertama yang melakukan pendaftaran ulang yaitu Kecamatan Pinggir, yang merupakan tuan rumah pelaksanaan MTQ dengan peserta sebanyak 44 orang. Kemudian Mandau dengan mengutus 44 peserta, Bathin Solapan 43 orang dan Talang Muandau mengutus 37 peserta.


Selanjutnya Kafilah Bandar Laksamana 42 orang, Bukit Batu sebanyak 46 orang, Siak Kecil 40 orang, Rupat 40 orang, Rupat Utara 41 orang, Kecamatan Bengkalis 48 peserta dan Kafilah Bantan mengutus 44 orang.


Total peserta yang mengikuti pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis yang akan dibuka pada 4 September 2023 di Kecamatan Pinggir ini sekitar 469 orang. 


"Selamat datang di Kecamatan Pinggir kami ucapkan kepada seluruh peserta yang mengikuti pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2023 ini. Tetap jaga kesehatan dan semoga semua peserta dapat sama-sama menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir tahun ini", ujar Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHPOS RELIGI
iklan
iklan