Notification

×
iklan

Semenisasi jalan Dusun Pulau terealisasi secara bertahap Tokoh Pemuda ucapkan terimakasih

Senin, 14 Agustus 2023 | 09.29.00 WIB Last Updated 2023-08-14T02:29:11Z

 






PenaRaja.Com, - Pembangunan Infrastruktur yang di upayakan Pemdes Hutan Panjang terus berlanjut, Akses yang menjadi keperluan rakyat banyak terus di upayakan, Terlepas dari semua itu tentunya bantuan keuangan salah satu yang menjadi modal penunjang utama pembangunan ini.


Kucuran Dana DD, ADD, dan Bermasa terus dikucurkan oleh Bupati Bengkalis demi tercapainya pemerataan pembangunan dan mengentaskan kemiskinan di tengah tengah masyarakat, Baik itu berupa Sosialisasi, dan pemberdayaan untuk masyarakat.




Kali ini pembangunan jalan bertahap yang  menjadi akses Masyarakat di jalan Pulau, Dusun Sungai Bantal, jalan tersebut juga menjadi salah satu akses jalan  alternatif buat Masyarakat yang menghubungkan Dua Desa yakni Hutan Panjang dan Desa Dungun Baru, lewat penyebrangan yang banyak di pakai masyarakat sebagai jalur terdekat untuk menghubungi kedua Desa tersebut.


Adapun pembangunan yang sudah di tahap akhir ini merupakan dari  program Bupati Bengkalis Bermasa, Dengan Volume pekerjaan sepanjang 79 X 3X 015m, dan menggunakan anggaran sebesar Rp. 95.048.000. Pembangunan jalan bertahap ini diharapkan oleh Pemdes Hutan Panjang dapat mempermudah akses bagi masyarakat dalam hal  menaikan taraf perekonomian dan aktifitas mereka sehari hari.


Salah seorang tokoh Pemuda dan juga Pejabat Publik di daerah tersebut amat mengapresiasikan pekerjaan pembangunan jalan tersebut. Berbicara kepada awak media mengatakan,Walaupun di bangun secara bertahap ini adalah contoh bukti bahwa Pemkab Bengkalis dan Pemdes Hutan  Panjang amat serius dalam hal  program pemerataan pembangunan bagi masyarakat hingga ke pelosok Desa.


"Kita amat berterima kasih kepada pihak Pemdes, dan juga Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, Semoga program ini terus berkesinambungan dan terus dilanjutkan, karena semua program ini di nilai selain dapat membantu menaikan taraf hidup masyarakat kita dalam hal perekonomian, ujarnya.( Marhisam)



IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan