Notification

×
iklan

Pemkab Bengkalis Laksanakan HUTRI ke-78, Bupati Kasmarni: Semangat Perjuangan Bangun Daerah Belum Berakhir

Kamis, 17 Agustus 2023 | 10.33.00 WIB Last Updated 2023-08-17T03:33:59Z


PenaRaja.com  - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan Apel memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN). 


Apel dipimpin Bupati Bengkalis diwakili Sekda Ersan Saputra TH, di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Kamis, (17/08/ 2023).


Usai apel Pemkab Bengkalis menyerahkan Satyalancana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah berbakti selama 10, 20 dan 30 tahun.


Dalam amanatnya, Bupati Kasmarni melalui Sekda mengungkapkan, Semangat perjuangan membangun daerah ini dengan tagline Bermasa belum berakhir. Bermarwah, Maju dan Sejahtera adalah cita-cita bersama yang harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat. 


"Visi tersebut adalah harapan yang harus kita wujudkan bersama melalui kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas, agar apa yang menjadi tujuan pembangunan daerah melalui tiga misi utama serta delapan program unggulan daerah dapat tercapai", ungkapnya. 


Khusus kepada seluruh ASN, TNI dan Polri, serta perangkat desa, Bupati berpesan agar menjadikan peringatan Kemerdekaan ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, mendorong peningkatan kinerja, menciptakan inovasi serta kreativitas dalam mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik serta menghindari perbuatan yang dapat merusak nama baik institusi.


"Mari kita jaga integritas, loyalitas, komitmen dan juga kualitas diri, karena hal-hal tersebut merupakan faktor penting yang harus dimiliki dalam menjalankan roda organisasi dan pemerintahan di daerah ini", ajaknya.  


Kepada elemen masyarakat, Bupati berpesan agar tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan, hargai keberagaman yang ada.


"Marilah kita jaga komitmen, sinergitas, keterpaduan dan saling menjaga keharmonisan dalam mewujudkan masyarakat yang  Bermarwah, Maju dan Sejahtera", pungkasnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan