Notification

×
iklan

Pemdes Teluk Rhu memanfaatkan Dana Bermasa guna Percepat pembangunan Infrastruktur jalan

Selasa, 08 Agustus 2023 | 07.08.00 WIB Last Updated 2023-08-08T00:08:40Z





PenaRaja.Com,- Giat pembangunan Infrastruktur terus di upayakan oleh Pemdes Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara, Pembangunan yang bertahap dan berkesinambungan terus diupayakan oleh pemerintah Desa. 


Dengan menggunakan Dana Bermasa Program Bupati Bengkalis,Pemdes Teluk Rhu merealisasikan pembangunan Semenisasi jalan, Ini terlihat dengan jelas oleh awak media yang turun kelapangan, melihat beberapa titik penyambungan dan semenisasi jalan yang banyak di lalui masyarakat.




Adapun Semenisasi tersebut di laksanakan di Jalan Perhubungan, Dusun Tua, Desa Teluk Rhu, Dengan volume, 165m X 3m X 0,15 m, Dengan menggunakan anggaran Dana Bermasa sebesar Rp. 198,901,000, dengan lama pekerjaan 60 hari kerja.


Kepala Desa Teluk Rhu, Mansur menjelaskan Dana Bermasa yang dikucurkan Pemkab Bengkalis sudah banyak membantu Desa dalam pembangunan dan perbaikan Insfrastruktur terutama dalam pembangunan jalan.


Dengan memanfaatkan Dana Bermasa tersebut secara maksimal di harapkan bisa membatu masyarakat dalam perjalanan maupun mengangkut Hasil pertanian dan Hasil kelautan, Kades tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Bengkalis, terutama kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, atas bantuan Bermasa ini , tutupnya. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan