Notification

×
iklan

Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Riau Ke-66, Syaiful Ardi Ajak Masyarakat Senantiasa Bersatu dan Berkarya

Kamis, 10 Agustus 2023 | 15.00.00 WIB Last Updated 2023-08-10T11:59:17Z
Foto: Wakil Ketua III DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Saat Menghadiri Rapat Paripurna istimewa HUT Provinsi Riau ke -66


PenaRaja.com  - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke-66 Tahun 2023 dengan tema "Riau Bersatu", di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, pada Rabu (09/08/2023).


Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, Agung Nugroho, dan Hardianto, serta dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD Provinsi Riau.


Turut hadir dalam rapat paripurna ini, Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, serta tamu undangan lainnya.


Rapat paripurna ini juga dihadiri oleh Gubernur Riau pada masanya, yakni Saleh Djasit, Rusli Zainal, Wan Abubakar, Annas Maamun, Djohermansyah Djohan, Arsyad Juliandi Rachman, Wan Thamrin Hasyim, dan Mambang Mit


Melalui kesempatan yang berbahagia ini, Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Riau ke-66.


"Saya mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Riau ke-66. Seraya mengajak komponen masyarakat untuk senantiasa bersatu dan berkarya menuju kemandirian", ujar Syaiful Ardi. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan