Notification

×
iklan

Camat Rupat Hariadi turun berikan bantuan kepada warga korban kebakaran

Rabu, 02 Agustus 2023 | 14.02.00 WIB Last Updated 2023-08-02T07:06:13Z

 



Text Fhoto : Camat Rupat Hariadi bersama Warga Korban kebakaran 


PenaRaja.com - Malang tidak berbau,demikianlah kata pepatah sebuah rumah yang terletak di jalan Pelajar, Dusun Dua, Desa Pangkalan Nyirih, habis di lalap api Selasa, (01/08/2023).


Api yang di duga berasal dari konsleting listrik tersebut melalap rumah dengan sekelip mata, hitungan menit api melahap habis rumah warga, Kebakaran api tersebut bermula sekira jam 18.45wib, api di ketahui pada saat seorang warga melihat kobaran api yang sudah meninggi dari Rumah korban, di duga api berasal dari kamar korban.




Api baru dapat di padamkan sekira setengah jam kemudian, Dengan bantuan para tetangga dan masyarakat serta Pihak keamanan dari Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Nyirih H.Siburian dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai cingam Fauzhy  yang turut terlibat sama memadamkan musibah kebakaran ini.




Menurut Nila sang pemilik rumah, menuturkan tidak ada yang bisa di selamatkan saat kejadian kebakaran, hanya baju yang melekat di badan, ceritanya Sambil di iringi isak tangis yang terlihat sangat shock dengan kejadian ini.




Camat Rupat Hariadi Syamsudin sepulangnya dari pertemuan bersama warga di Desa Sungai Cingam tepatnya pukul 23.30 malam saat mendengar ada Rumah warga yang kebakaran langsung turun ke lokasi musibah.





Terlihat Camat Rupat memberikan Bantuan berupa sembako dan santunan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran, Saat di temui awak media mengatakan  turut berduka atas musibah ini, semoga pihak Pemdes dan pihak terkait lainnya akan turun untuk segera mencari solusi membantu masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran ini.


Terlihat juga Kanit Intel Aiptu Bambang Harianto bersama Bhabinkamtibmas Aipda H.Siburian  mendampingi Camat Rupat saat memberikan bantuan, Ketika di singgung pihak media punca dari kebakaran Bhabinkamtibmas berkomentar kemungkinan besar api di duga berasal dari konsleting listrik,  ujarnya lagi mengakhiri pertemuan ini. ( Marhisam) 


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan