Notification

×
iklan

Banggar Bengkalis Bersama TPAD Gelar Raker Bahas RKUA dan RPPAS TA 2024

Rabu, 23 Agustus 2023 | 07.00.00 WIB Last Updated 2023-08-23T13:13:25Z


PenaRaja.com  - Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bengkalis bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah gelar rapat kerja guna membahas Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Tahun Anggaran 2024 pada Selasa (22/08/2023) bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Bengkalis.



Selain membahas rancangan kerja tahun mendatang, pertemuan kali ini turut mengupas evaluasi kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis terkait realisasi menjelang akhir tahun 2023 terkhusus pada aspek pembangunan yang telah dan sedang berlangsung.



Banggar dipimpin oleh Ketua DPRD H. Khairul Umam bersama wakil ketua Sofyan beserta anggota, juga turut hadir Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan. Kemudian dari TAPD dipimpin oleh Sekda dr. Ersan Saputra dan didampingi anggota TAPD.


Dari pertemuan ini Badan Anggaran mengharapkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk lebih mengoptimalkan program dan kegiatan di setiap OPD untuk mendukung program unggulan Bupati Bengkalis.


Melalui sektor unggulan seperti pertanian, perkebunan, perikanan dan lainnya diharapkan dapat mendorong perekonomian masyarakat dan menjadi sumber PAD selain Migas. Sekaligus mengingatkan agar setiap OPD membuat inovasi-inovasi baru demi kemajuan Kabupaten Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan