Notification

×
iklan

Penutupan Sekaligus Pengumuman Pemenang Turnamen Badminton Bermasa Cup 2023

Senin, 24 Juli 2023 | 23.30.00 WIB Last Updated 2023-07-25T11:30:12Z


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Plt. Sekda dr. Ersan Saputra resmi menutup turnamen badminton Bermasa Cup tahun 2023 dalam rangka hari jadi Bengkalis ke-511, Senin (24/07/2023) di GOR Rabbit Jalan Senayan Bengkalis.


Ersan mengatakan Pemerintah Kabupaten mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepala seluruh panitia terkhusus kepada Bappeda Kabupaten Bengkalis yang telah berkontribusi melalui kerja keras yang maksimal.


Selanjutnya Ersan menambahkan turnamen badminton Bermasa Cup 2023 merupakan momentum yang dapat memperkokoh silaturahmi dan meningkatkan kerjasama yang harmonis antar instansi agar dapat mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik dan profesional.


"Melalui kesempatan yang sangat berbahagia ini kami mengajak untuk dapat bersama-sama meningkatkan mutu pelayanan berkontribusi nyata dan berinovasi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera", kata Ersan.


Ersan menjelaskan melalui olahraga badminton memiliki nilai sportivitas, nilai semangat juang untuk menggapai cita-cita yang mengajarkan dalam banyak hal seperti kerja keras, kerja cerdas dan disiplin.


"Melalui momentum turnamen badminton kami mengajak seluruh aparatur pelayanan publik dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebagai abdi negara dan masyarakat memberikan pelayanan terbaik dan memajukan daerah Negeri Junjungan", katanya.


Adapun pemenang lomba Badminton Bermasa Cup tahun 2023 yakni, Juara I Tim dari Polres Bengkalis, Juara II Tim dari Bank Riau Kepri Syariah, Juara III Tim dari Setda Bengkalis, dan Harapan I Tim dari Bappeda Kabupaten Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan