Notification

×
iklan

Pemerintah Desa Tanjung Medang bersama pihak Kecamatan turun memberikan bantuan korban kebakaran

Selasa, 11 Juli 2023 | 08.55.00 WIB Last Updated 2023-07-11T02:47:55Z


Text Fhoto : Kades Tanjung Medang Saipul bersama Pihak kecamatan Gauk Rizal dan Kasi Sosbud Adi putra saat menyerahkan Bantuan


PenaRaja.Com - Musibah kebakaran yang menimpa  pemilik sebuah rumah warga (Akim) yang terletak di jalan Riau desa Tanjung Medang, kecamatan Rupat Utara (Rabu,05/07/2023) mendapat perhatian khusus baik dari Kecamatan maupun dari Pemerintah Desa.


Api yang di duga berasal dari konsleting listrik tersebut melalap rumah dengan sekelip mata sehingga tidak ada yang bisa di selamatkan selain barang yang melekat di badan, terang korban saat di wawancarai awak media.




Menanggapi kejadian ini pihak Pemerintah Desa Tanjung Medang bertindak cepat dalam memberikan bantuan kepada korban.


Kepala Desa Tanjung Medang Saipul yang di dampingi oleh Camat Rupat Utara dalam ini diwakili oleh Sekcam Gauk Rizal S.pd dan Kasi Sosbud Adi Putra, Siti Sabariah sebagai Pka Desa, turun langsung ke tempat korban kebakaran menyerahkan Bantuan, Senin (10 Juli 2023) Berupa Seng, Pakaian Harian, pakaian sekolah, Peralatan Sekolah dan Sembako, Dengan memanfaatkan  Dari Dana DD (Dana Desa) Tahun Anggaran 2023.




Dalam keterangannya kepada pihak media Kades Tanjung Medang Saipul mengatakan bantuan ini kita segerakan mengingat anak korban ada yang harus kembali ke sekolah dan perekonomian dalam keluarganya yang harus berjalan.


Kades juga berpesan kepada seluruh masyarakat, terkhusus masyarakat Desa Tanjung Medang supaya berhati - hati saat meninggalkan rumah, perhatikan alat - alat listrik dan lainnya yang dapat menimbulkan punca kebakaran, tutupnya.( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan