Notification

×
iklan

Melalui Dana Bermasa Pemerintah Desa Putri sembilan bangun gorong gorong dan Duiker

Jumat, 21 Juli 2023 | 16.51.00 WIB Last Updated 2023-07-21T10:03:36Z

 


Text fhoto : Gorong gorong penghubung anta Dusun di Desa putri sembilan 


PenaRaja.Com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui program Bermasa mengucurkan bantuan keuangan 1 milyar 1 desa, 1 Kecamatan.

Dana Bermasa yang dikucurkan ditahun 2023 ini dimanfaatkan Pemerintah Desa Putri Sembilan, Kecamatan Rupat Utara,   untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya pembangunan infrastruktur.


Terlihat terus di gesa oleh pemerintah Desa pembangunan infrastruktur yang bermanfaat untuk masyarakat, saat ini terlihat pembangunan Gorong - gorong dan Duiker yang menghubungkan jalan antar Dusun dan RT melalui Dana Bermasa.




Gorong gorong yang di bangun terletak di Jalan Famili, Dusun Parit Baru, dengan Volume 3 x 1 x 0,15 meter, dengan menggunakan anggaran Dana Bermasa sebesar Rp.11.590.000.

Selanjutnya pembangunan Duiker di Dusun Parit Baru, Dengan Volume 5m x 2m dengan memakan pagu anggaran Dana Bermasa sebesar Rp.57.000.000, Terlihat Gorong gorong dan Duiker yang di Bangun merupakan penghubung antar Dusun yang tentunya sangat bermanfaat buat warga Desa.


Kepala Desa Putri Sembilan, Suyutno, S.PdI, menjelaskan Dana Bermasa yang dikucurkan Pemkab Bengkalis bertujuan agar Desa dapat terus bergeliat membangun, demi terciptanya Desa yang Maju dan Sejahtera.


Karena itu, Kades memanfaatkan Dana Bermasa tersebut secara maksimal dan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Bengkalis, terutama kepada  Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis atas bantuan Bermasa ini , tutupnya. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan