Notification

×
iklan

Pemerintah Desa Putri Sembilan alokasikan Dana Bermasa Pembangunan Insfrastruktur Jalan

Jumat, 21 Juli 2023 | 13.38.00 WIB Last Updated 2023-07-21T06:38:01Z

 



Text Fhoto : jalan Manggis Saat belum di lakukan semenisasi


PenaRaja.Com - Pemerintah Desa Puteri Sembilan  Kecamatan Rupat Utara Telah menyelesaikan Pekerjaan Pembangunan dan Semenisasi jalan Manggis Dusun Parit Baru.


“Alhamdulillah Pembangunan dan Semenisasi jalan Manggis akhirnya selesai,” ucap warga yang melintasi jalan, Saat bincang - bincang ringan  bersama awak media.




“Dengan menggunakan Dana Bermasa tahun 2023 dengan pagu anggaran 97.744.000 Pembangunan jalan Manggis Dusun Parit Baru, dengan Volume 95m X 2.20m X 0.15m, masa pekerjaan selama 60 hari udah dapat di gunakan oleh masyarakat,”


Menurut Kades Puteri Sembilan Suyutno S.PdI, dengan selesainya Pembangunan jalan Dusun Parit Baru, bisa di gunakan dan di manfaatkan sebaik – baiknya, yang selama ini akses tersebut masih lahan tanah dan agak sulit di lewati jika musim hujan.


“Saya berharap kepada masyarakat Desa Puteri Sembilan, mari kita sama – sama menjaga pembangunan jalan kita ini,” pintanya.




Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni dengan program Dana Bermasa ini  sangat membantu dalam pengembangan Desa, baik Pemberdayaan maupun pembangunan Insfrarstruktur Desa,” tutupnya.


Sementara itu, salah seorang warga Puteri Sembilan mengatakan, dengan selesainya pembangunan jalan ini bisa membantu masyarakat yang mau membawa hasil perkebunannya. ( Marhisam)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan