Notification

×
iklan

Malam Ini, IKMR Goyang Kota Bengkalis dengan Kombo KIM

Selasa, 25 Juli 2023 | 20.06.00 WIB Last Updated 2023-07-25T13:06:37Z

 


Ketua IKMR Bengkalis Alnofriyul Koto


PenaRaja.com - Malam ini, Selasa (25/7/2023) Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Bengkalis menampilkan Kesenian Irama Minang (IKM). Seni yang populer di Indonesia dan Malaysia, tidak terkecuali di Bengkalis sangat ditunggu-tunggu masyarakat. 


Disamping mendengar lagu-lagu populer baik pop Minang maupun Indonesia, pemain KIM yang diberikan kupon cuma-cuma oleh panitia juga berharap dapat hadiah jika kupon yang diisinya dinyatakan lengkap sesuai angka yang dicabut penyanyi. 


Ketua IKMR Bengkalis, Alnofriyul Koto kepada media ini mengatakan, malam ini pihaknya akan menampilkan Grub Kombo KIM. Acara ini dalam rangka memperingati hari jadi Bengkalis ke-511.


Alnofriyul Koto yang akrab disapa Batur, mengimbau masyarakat Bengkalis untuk meramaikan acara etnis Minangkabau tersebut.


Tujuan digelarnya Kesenian Irama Minang salah satu upaya melestarikan seni dan budaya Minangkabau, sekaligus menghibur masyarakat.


"Memperingati ulang tahun Bengkalis ke-511 ini, kami dari IKMR menggelar kesenian KIM dengan puluhan hadiah yang yang sudah disediakan panitia," kata Alnofriyul Koto yang juga pengurus PGSI Kabupaten Bengkalis. (Rudi).





IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS BUDAYA DAN PARIWISATA
iklan
iklan