Notification

×
iklan

Bupati Kasmarni Lantik Langsung Pengurus PWRI Kecamatan Bengkalis

Rabu, 05 Juli 2023 | 12.00.00 WIB Last Updated 2023-07-05T09:42:27Z

 


PenaRaja.com  - Pengurus Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Bengkalis masa bakti 2022-2027 dilantik langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.


Pelantikan Pengurus PWRI Kecamatan Bengkalis ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bengkalis, Selasa ( 4/07/2023). Dihadiri Ketua PWRI Kabupaten Bengkalis Yuhelmi, pensiunan PNS yang pernah menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


PWRI merupakan wadah berkumpulnya para purna ASN, pengurus dan anggotanya merupakan insan-insan yang sudah pernah terlibat serta berkiprah memberikan jasa yang besar, khususnya bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Dalam sambutannya, Bupati Kasmarni berharap, PWRI dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun Negeri Junjungan.


"Kami melihat kepengurusan PWRI merupakan purna ASN yang memiliki pengalaman, kompetensi, kapasitas, dan kapabilitas yang sangat luar biasa ketika aktif sebagai ASN selama bertugas di daerah ini. Tentunya kolaborasi dan sinerginya dalam membangun Negeri Junjungan sangat kami harapkan". ungkap Kasmarni.


Bupati menambahkan, Pengurus dan Anggota PWRI, ibaratkan tokoh yang telah banyak makan asam garam di semua sektor kehidupan.


Karena itu, tambahnya, saran, ide, serta gagasannya dalam membangun daerah ini, sebagaimana yang pernah dilahirkan ketika masa PNS aktif dulunya sangat dibutuhkan. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan