Notification

×
iklan

Wakil Ketua Bersama Anggota DPRD Hadiri Pelantikan IPMR Kabupaten Bengkalis

Senin, 05 Juni 2023 | 17.30.00 WIB Last Updated 2023-06-05T20:14:48Z

 

Foto: Anggota DPRD Bengkalis Saat Menghadiri Pelantikan IPMR

PenaRaja.com  - Wakil Ketua III Syaiful Ardi bersama Ketua Komisi IV Septian Nugraha serta Anggota Al Azmi, Syafroni Untung, Rahmah Yenny dan Nanang Haryanto hadiri pelantikan Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) bertempat di Lapangan Gedung LAMR Kecamatan Mandau, Minggu ( 04/06/2023).


Pelantikan Ketua IPMR yang di mulai pada pukul 14.00 Wib ini langsung dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Mantan Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin.


Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah atas pengukuhan Pengurus Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kabupaten Bengkalis periode 2023-2028, yang di komandoi oleh Alga Viqky Azmi.


“Kami berharap agar organisasi ini benar-benar dijadikan sebagai wadah tempat bersatu, tempat perjuangan, tempat pengkaderan, tempat belajar dan tempat membina pemuda-pemudi minang yang tersebar di seluruh pelosok Negeri Junjungan ini, guna menyamakan persepsi, ide serta gagasan melalui program kerja yang nyata dan realistis untuk terlibat dalam mendukung pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Bengkalis", ujarnya.


“Mari sama-sama kita bersinergi untuk memajukan Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini. Tentunya kami yakin dengan bersama-sama kita bisa mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera", tutup Bupati Kasmarni. 


Wakil Ketua III Syaiful Ardi yang juga sebagai ketua PKDP turut mengucapkan selamat kepada pengurus IPMR Kabupaten Bengkalis, mudah-mudahan dengan adanya generasi muda ini bisa membawa pemuda-pemudi ke arah yang lebih baik lagi.


"Terimakasih saya ucapkan karena telah membuat wadah bagi pemuda ikatan minang ini, saya mengajak kepada seluruh pengurus, mari kita bekerja sama dengan organisasi masyarakat lainnya serta menjalin komunikasi baik, kemudian mendukung program pemerintah Kabupaten Bengkalis ke depan menjadi Bermarwah, Maju, dan Sejahtera", ucapnya.


Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau Makmun Solihin dan Iwandi,  Ketua IKMR Provinsi Riau, Zico Basco, Plt Sekda Bengkalis, dr Ersan Saputra, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Toharudin.


Asisten Pemerintahan dan Kesra Andris Wasono, Camat Mandau Riki Rihardu, para Pejabat Tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, para Camat, Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Bengkalis dan tamu undangan lainnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan