Notification

×
iklan

Bupati Kasmarni Minta Kader PKK Rangkul Masyarakat Dukung Program Pemerintah

Senin, 05 Juni 2023 | 15.00.00 WIB Last Updated 2023-06-05T09:14:13Z
Foto: Bupati Kasmarni Bersama Wabup Bagus Santoso Foto Bersama Usai Pembukaan Jambore PKK


PenaRaja.com  - Seluruh kader Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis diminta untuk ikut serta merangkul masyarakat guna mendukung program pemerintah. Tidak hanya program Pemkab Bengkalis tapi juga program nasional.


Harapan tersebut disampaikan Bupati Kasmarni di hadapan kader TP PKK Kabupaten Bengkalis pada acara pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin (5/06/2023).


Menurut Orang Nomor Satu di Negeri Junjungan ini, saat ini keberadaan TP PKK telah menunjukan kiprahnya dalam meningkatkan kesejahteraan di Kabupaten Bengkalis, termasuk ikut serta dalam mengakselerasikan penuntasan berbagai program pembangunan.


Kepada seluruh kader PKK, Bupati perempuan pertama di Riau itu berpesan agar bergerak mendukung dan mensosialisasikan program prioritas nasional, seperti penanganan stunting, pencegahan tindak kekerasan terhadap anak dan perempuan, gerakan pangan lokal, gerakan keluarga sehat tanggap tangguh bencana, serta berbagai program lainnya.


"Tentunya kami berharap, kiprah PKK tersebut dapat terus ditingkatkan melalui karya dan kerja nyata yang lebih tepat, terukur dan terarah", harapnya.


Diakuinya semakin hari tantangan PKK semakin kompleks, namun semua tantangan tersebut akan dapat diatasi, apabila seluruh kader PKK membudayakan 10 program PKK secara maksimal.


Guna memaksimalkannya, Bupati Kasmarni berpesan terus tingkatkan kualitas diri, baik fisik, mental, spiritual dan intelektual dan selalu menjaga kekompakan.


"Kami pemerintah daerah, masih sangat membutuhkan sinergi, kolaborasi dan konstribusi tim PKK, untuk bersama-sama kita wujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera", lanjutnya.


Bupati juga berpesan kepada kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa, agar kader PKK diwilayahnya terus dibina, berikan mereka peluang, anggaran serta kesempatan yang cukup untuk berdaya, berkarya dan bekerja secara nyata dalam mendukung program pemerintah.


Selain Bupati, kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati, Dr H Bagus Santoso, sejumlah Pejabat Pemkab Bengkalis dan perwakilan Forkopimda. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan