Notification

×
iklan

Luar Biasa, Trobos Bhayangkara A dan B Maju ke Semifinal Futsal Kapolres Cup, Tantang Araz A dan Ferocious B

Selasa, 20 Juni 2023 | 21.30.00 WIB Last Updated 2023-06-20T14:30:50Z

 


 PenaRaja.com - Pertandingan Futsal Kapolres Bengkalis Cup I katagori pelajar memasuki semifinal. 4 tim kuat melaju ke semifinal, masing-masing Trobos Bhayangkara A dan B, Ferocious B dan Araz FC A. 


Dalam pertandingan yang digelar di GOR Perkasa Alam, Selasa (20/6/23 siang, pada partai pertama mempertemukan Trobos A berhadapan dengan Araz FC A. Trobos Bhayangkara B berhadapan dengan Ferocious FC B.


Dalam semifinal tersebut Trobos Bhayangkara A menurunkan Dika sebagai penjaga gawang, Raka, Azi, Diqa, Rizik bermain cukup apik. Baru beberapa menit pertandingan berlangsung, Diqa berhasil membobol gawang Araz. 


Pertandingan semakin menarik dan berlangsung dalam tempo tinggi. Usaha keras anak Araz akhirnya membuahkan. 4 menit menjelang berakhirnya babak pertama , Reza pemain nomor punggung 12 berhasil mencatatkan namanya dipapan skor. Skorpun berubah 1-1. Kedudukan ini bertahan sampai babak pertama berakhir. Skor bertahan sampai babak pertama berakhir.


Memasuki babak kedua, penjaga gawang Trobos Dika digantikan oleh Tyo. Dibabak kedua, Araz FC A yang bermain taktis dengan man to man marking yang ketat berhasil membalikkan keadaan. Lagi-lagi Reza berhasil membobol gawang Trobos yang dijaga Tyo. Papan Skorpun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Araz. 


Ungun 2-1 permainan anak-anak Araz semakin apik. Beberapa kali pelung emas berhasil tercipta, namun selalu gagal dalam penyelesaian akhir. 


Sebaliknya, Trobos terus berusaha menyamakan kedudukan. Akan tetapi, para pemain Trobos kesulitan menerobos pertahanan Araz.


Usaha Trobos untuk menyamakan kedudukan berbalik menjadi petaka. Dimana 2 menit akan berakhirnya pertanding sebuab skemas serang yang dibangun Araz berhasil membobol gawang Trobos yang pada babak kedua dijaga Tyo. Skorpun berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Araz FC A. Sampai pluit panjang ditiup wasit, kedudukan tidak berubah 3-1 untuk keunggulan Araz CF A. 


Dengan demikian Araz FC A akan berjumpa Trobos B yang pada semifinal menggilas Ferocious. 


Babak final mempertemukan Aras FC A melawan Trobos Bhayangkara B akan dilangsungkan malam ini di GOR Perkasa Alam. (Rudi).


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan