Notification

×
iklan

Di Halal Bi Halal DPD PKS Rohil, Wabup Sebut PKS Banyak Berikan Arahan dan Dukungan Kepada Pemkab

Rabu, 03 Mei 2023 | 09.25.00 WIB Last Updated 2023-06-04T01:31:15Z


PenaRaja.com - Acara Halal Bi Halal yang ditaja Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Rokan Hilir (DPD PKS Rohil) sekaligus pembekalan Calon Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten dan Provinsi Riau dihadiri Wakil Bupati H. Sulaiman di Armaroza Bagansiapiapi pada Minggu (30/4/2023).

Acara Halal Bi Halal dengan mengangkat tema "Menguatkan Solidaritas Dalam Menyongsong Kemenangan 2024" dihadiri sejumlah petinggi partai, diantaranya Ketua Bidang Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Bagian Utara (DPW Sumbagut) Drs H Chairul Anwar, Ketua DPD Rohil Edison, Anggota DPRD Rohil dapil 1 Hermawan serta segenap pengurus PKS Rohil.

"Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin", ucap Wabup kepada seluruh petinggi dan pengurus DPD PKS Rohil pada kesempatan itu.

Wabup tak lupa mengucapkan terimakasihnya, karena selama menjabat sebagai Wabup kurang lebih 24 bulan, PKS banyak memberikan arahan dan dukungan kepada Pemda.

"Kedepannya, saya berharap PKS tetap memberikan arahan dan dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam pembangunan Kabupaten Rohil", harap Sulaiman.

Sebagai pembina partai politik, Pemerintah berharap kegiatan ini untuk menguatkan tali silaturahmi serta saling mendukung demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Rohil kedepannya.

Tak lupa Sulaiman memberikan semangat kepada Caleg di Daerah, Provinsi dan Pusat, agar berupaya memperoleh 9 kursi seperti yang sudah ditargetkan.

Sementara Ketua DPD PKS Rohil Edison Jamil mengatakan, untuk menyongsong pemilu tahun 2024 pihaknya sudah mengumpulkan para Caleg untuk menyamakan persepsi, agar dalam pemenangan nanti dapat menyampaikan target yang telah ditentukan.

“Berdasarkan amanah dari hasil Rakerda dengan target DPRD sebanyak 9 kursi, 1 di provinsi dan 3 kursi di pusat,” katanya.

Untuk itu, lanjut Edison, pihaknya akan melangkah bersama, dari pengurus tingkat kabupaten, kecamatan hingga ke rantingnya untuk mencapai target yang ditetapkan agar bisa tercapai. (Red)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan