Notification

×
iklan

Camat Mandau Lepas Pawai Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kelurahan Duri Timur

Rabu, 14 Juni 2023 | 07.13.00 WIB Last Updated 2023-06-14T00:13:09Z


PenaRaja.com  – Selasa Pagi (13/06/2023) Pemerintah Kelurahan Duri Timur menggelar pawai dalam rangka pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-4 tingkat Kelurahan Duri Timur tahun 2023.


Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar ikut memeriahkan kegiatan pawai dalam rangka pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-4 tingkat Kelurahan Duri Timur.


"Bapak Ibu serta seluruh masyarakat marilah kita bersyukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kesempatan untuk kita memeriahkan pawai MTQ pada tahun ini, kami berharap bagi masyarakat yang mengikuti pawai ini tetap menjaga keselamatan dan menjaga ketertiban, jangan sampai kita merusak atau berbuat gaduh saat pelaksanaan pawai ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi


Selanjutnya pelepasan pawai MTQ tingkat Kelurahan Duri Timur yang ditandai dengan penerbangan balon ke udara oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar serta pengibaran bendera LPTQ oleh Camat Mandau Riki Rihardi.


Adapun rute pawai MTQ tingkat Kelurahan Duri Timur start dari Masjid Al-Muamalah Jalan Damai dan finishnya di Masjid Baiturrahman, dengan peserta yang terdiri dari Kader PKK, Kader Posyandu, RT dan RW Kelurahan Duri Timur, Siswa-siswi SD dan SMP se-Kelurahan Duri Timur, LPMK serta tokoh masyarakat. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan