Notification

×
iklan

Anggota DPRD Hadiri Pengukuhan HMKI DPS Empat Kecamatan

Minggu, 04 Juni 2023 | 18.29.00 WIB Last Updated 2023-06-04T11:29:04Z
Foto: Anggota DPRD Bengkalis Rianto dan Rosmawati Sinambela menghadiri pengukuhan Pengurus Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI)

PenaRaja.com  - Anggota DPRD Bengkalis Rianto dan Rosmawati Sinambela menghadiri pengukuhan Pengurus Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI) Dewan Pimpinan Sektor (DPS) Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau, periode 2023-2025, Sabtu (03/06/2023).


Bupati Kasmarni yang berkesempatan memberikan kata sambutan pada acara tersebut berpesan kiranya HMKI dapat menyatukan seluruh masyarakat Karo yang benar-benar solid di setiap sektor dalam wilayah Kabupaten Bengkalis, sehingga dapat bergandengan tangan untuk melangkah dan maju bersama.


Kemudian di kesempatan yang sama Rianto mengatakan atas nama DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI) di Empat Kecamatan, ia berharap HMKI menjadi motor pemersatu Kebhinekaan di Kabupaten Bengkalis.


Mari kita bersama-sama bersinergi dengan pemerintah dengan ikut serta memajukan pembangunan Kabupaten Bengkalis agar semakin Bermarwah, Maju dan Sejahtera",  tutupnya.


Turut hadir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Toharudin, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydi, Camat Pinggir Sama Rico Dakanahay, Camat Talang Muandau Riski Afriandi, Pimpinan Pengurus Pusat HMKI, diwakili Sekretaris Arnis Ginting dan tamu undangan lainnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan