Notification

×
iklan

TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama, Kapolda Riau : Sinergitas Dua Lembaga Tersebut Merupakan Harga Mati

Selasa, 02 Mei 2023 | 17.00.00 WIB Last Updated 2023-05-02T11:22:42Z

PenaRaja.com -Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dan Danrem 031/Wirabima Brigjen Dany Rakca Andalasawan, Selasa (2/5/ 2023) pagi, menggelar olahraga bersama ratusan personel TNI dan Polri, yang dipusatkan di Lapangan Pancasila asrama TNI, Pekanbaru.


Olahraga bersama ini kian meriah ketika hujan tiba-tiba mengguyur. Tak mundur, dua jenderal ini tetap berada dalam barisan mengikuti gerakan senam dari instruktur. Irjen Iqbal dan Brigjen Dany juga membaur bersama ratusan anak buahnya.


Sebelum senam bersama, olahraga dimulai lebih dulu dengan jalan santai, yang dilepas langsung oleh Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima dan Kadispora Riau di gerbang masuk Asrama Pancasila.


Walau sudah basah karena hujan, namun olahraga bersama tetap berjalan meriah hingga selesai. Tampak pula Wakapolda dan para pejabat utama Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru dan Dandim 0301 Pekanbaru.


"Olahraga bersama ini mengawali kegiatan setelah serangkaian sebelumnya, pengamanan dalam rangka lebaran. Masih dalam suasana Bulan Syawal dengan semangat baru, kita isi dengan kegiatan yang sehat", kata Brigjen TNI Dany.


"Ini sinergitas TNI-Polri yang sudah terbentuk sejak lama, sejak masa perjuangan dan kita lanjutkan saat ini", yakin Danrem 031 Wirabima.


Senada dengan itu, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, olahraga bersama antara Korem 031 Wirabima dan Polda Riau, merupakan kegiatan rutin yang sudah ada. Ia meyakinkan, sinergitas dua lembaga tersebut merupakan harga mati.


"Tapi yang hari ini sangat luar biasa. Setelah pengamanan arus mudik dan balik kemudian semua disatukan dengan olahraga di sini. Sinergitas ini adalah harga mati dan berkelanjutan sampai kapanpun", yakin jenderal bintang dua tersebut.


Ia pun menegaskan, bahwa TNI dan Polri di Provinsi Riau solid dan bersatu. "Apapun dinamika kedaerahan, sepanjang TNI-Polri bersatu maka masalah itu dapat dikelola dengan baik", singkat Irjen Pol Mohammad Iqbal. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan