Notification

×
iklan

Pimpin Upacara Harkitnas, Wabup Ajak ASN Terus Berkomitmen Bangun Negeri

Senin, 22 Mei 2023 | 11.00.00 WIB Last Updated 2023-05-22T06:42:59Z
Foto: Wabup Bengkalis Bagus Santoso Saat Memberikan Pengarahan Pada Upacara Harkitnas 


PenaRaja.com  - Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menggelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 115, di halaman kantor Bupati Bengkalis, Senin (22/05/2023).


Petugas Upacara yang terdiri dari pejabat dan pegawai di lingkungan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik ini diantaranya Sekretaris Adisutrisno sebagai Perwira Upacara, Kabid Statistik dan Persandian, Azmar sebagai Komandan Upacara dan Pengadministrasian, Perencanaan dan Program, Ahardi sebagai Pembaca Teks UUD 1945, yang dihadiri langsung Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Wakil Bupati H Bagus Santoso, sebagai Inspektur Upacara.


Dalam pengarahan, Wabup menyampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk terus berkomitmen dan berkolaborasi dalam membangun negeri.


"Mari kita jadikan peringatan Harkitnas ini untuk terus memacu diri dalam membangun negeri yang lebih baik, berkembang dan maju", ujarnya.


Dikesempatan itu, Bagus Santoso juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten yang telah bekerja keras sehingga tahun ini Kabupaten Bengkalis menerima  penghargaan kategori Pembangunan Terbaik 1 se Provinsi Riau.


"Tentu ini semua hasil kerja keras Ibu Bupati Bengkalis dan kita semua yang bersungguh-sungguh membangun Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera, sesuai visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis", tuturnya.


Melalui momen Harkitnas ini, Bagus Santoso kembali mengajak seluruh elemen agar sama-sama bergandeng tangan dalam menuntaskan program-program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di bawah kepemimpinan Bupati Kasmarni dan dirinya.


Turut hadir sejumlah pejabat tinggi dilingkungan Pemerintah Kabupaten, Wakapolres Bengkalis, Kompol Faris Nur Sanjaya, Dandim 0303/ Bengkalis, diwakili Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko, Kakan Kemenag Bengkalis, H Khaidir, Kepala Pengadilan Agama Bengkalis, Rahmatullah Ramadan dan tamu undangan lainnya. (Tetti)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan