Notification

×
iklan

Pererat Silahturahmi, Polsek Pantai Timur Gelar Acara Jumat Curhat

Jumat, 19 Mei 2023 | 22.29.00 WIB Last Updated 2023-05-19T15:29:07Z

 

Fhoto: Polres Sarmi Papua Masyarakat Papua


PenaRaja.com, Papua - Guna menjalin kemitraan dengan para tokoh masyarakat, personil Polsek Pantai Timur, Polres Sarmi, Papua, menggelar Jumat Curhat di Kampung Asyaaf, Distrik Pantai Timur Barat, Kabupaten Sarmi, Papua, pada hari Jumat siang (19/05/23). Acara ini dilakukan dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepolisian kepada warganya.


Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Timur, Bripka Betram Makarau, bersama personil polsek lainnya yang hadir dalam Jumat Curhat menjelaskan bahwa tujuan kegiatan itu adalah untuk mempererat tali silahturahmi dengan tokoh masyarakat. “Melalui Jumat Curhat ini Polri ingin menjalin kemitraan dan mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat serta seluruh warga di Kampung Asyaaf" ujar Bripka Betram Makarau dalam sambutannya.


Betram Makarau juga mengungkapkan bahwa kegiatan rutin yang dilaksanakan hari ini dimaksudkan agar pihak kepolisian dapat mendengarkan secara langsung keluhan dan saran dari para tokoh masyarakat. “Kegiatan Jumat Curhat ini juga dimaksudkan untuk mendengar secara langsung dan menampung segala keluhan dan saran dari para tokoh masyarakat Kampung Asyaaf” ungkapnya.


Dirinya berharap agar para tokoh dapat membantu menjaga kamtibmas dan menyampaikan keluhannya serta saran dan masukan kepada Polri. Dengan demikian segala permasalahan yang dihadapi warga nantinya dapat ditindaklanjuti untuk mencari solusi terbaik bagi masyarakat.


Merespon hal tersebut, seorang tokoh masyarakat bernama Beni Yawa Tiris mengharapkan agar Polri lebih sering lagi melakukan patroli di tempat mereka. “Kami sebagai masyarakat Kampung Asyaaf mengharapkan pihak aparat kepolisian untuk sering melakukan patroli rutin di Kampung Asyaaf karena sering terjadi kasus pencurian" kata Beni Yawa Tiris.


Kami bersama masyarakat, tambahnya, selalu siap membantu pihak Kepolisian Sektor Pantai Timur dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Distrik Pantai Timur.


Selaku bhabinkamtibmas, Betram Makarau memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para tokoh masyarakat Kampung Asyaaf yang telah menjalin kemitraan dengan Polri dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut. (Syarifuddin/Humas Polres Sarmi Andreyadi)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan