Notification

×
iklan

Partai Gelora Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU Bengkalis

Senin, 15 Mei 2023 | 13.12.00 WIB Last Updated 2023-05-15T06:16:30Z


PenaRaja.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Bengkalis, Ahad (14/4/23) malam, mendaftar 45 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU.


Ketua dan pengurus DPD Gelora Bengkalis, Musliadi dkk, tiba di KPU sekitar pukul 21.13 WIB, disambut oleh Ketua KPU Elmiawati Safarina bersama komisioner lainnya. 


“Partai yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, malam hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran bakal calon anggota DPRD, tepatnya pukul 21,13 WIB sesuai dengan register yang ditulis oleh partai Gelora Kabupaten Bengkalis. Selanjutnya sesuai regulasi yang ada ada 2 surat dinas yang masuk ke kita hari ini sebagai dasar kami melaksanakan proses pendaftaran Bacaleg malam ini,” kata Elmiawati


Sementara itu, ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bengkalis Musliadi mengatakan, DPD Gelora Bengkalis mengajukan 45 nama bakal calon anggota legislatif di 6 daerah pemilihan di Kabupaten Bengkalis.


“Malam ini, kami secara resmi mendaftar 45 Bacaleg ke KPU Bengkalis. Sebagai partai baru, kami sangat bersyukur, Bacaleg yang didaftarkan ini di semua dapil Kabupaten Bengkalis, full, tentunya ini menjadi keyakinan bagi kami yang mendapatkan angka 7, target kami memastikan 2024 nanti berhasil mengirimkan wakil –wakil kami ke DPRD Bengkalis,” terang Musliadi


Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten Bengkalis, Sufianto menambahkan, sebagai peserta pemilu yang baru, pihaknya akan lebih giat, sungguh-sungguh dan yakin akan menjadi partai masa depan. 


“Mohon doa mudah mudahan dengan segala keterbatasan dan kekurangan serta dukungan rakyat yg berdaulat insyaallah kita akan mengantarkan wakil rakyat terbaik kita menduduki kursi parlemen. Dengan rendah hati kami mengajak masyarakat Bengkalis jangan Golput, berikan hak suara dan dukungannya kepada kami partai Gelora Bengkalis, insyaallah kami akan jalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.” ungkap Sufianto. (Rls/Rudi)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan