Notification

×
iklan

Maju Sebagai Caleg DPR RI Tuan Guru Batak Dukung Sabam Rajagukguk

Selasa, 16 Mei 2023 | 19.25.00 WIB Last Updated 2023-05-16T12:32:09Z

PenaRaja.com - Kita semua saudara, agama tidak akan bisa memisahkan kita marga Aritonang sebagai sebuah marga yang sangat besar dan sudah tersebar ke semua penjuru dunia ini.

Hal itu ditegaskan oleh Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr. Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk, MA pimpinan  Persulukan Serambi Babussalam Pena Desa Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduan di Rumah Kediaman Tuan Guru Batak saat menerima silaturahmi Sabam Rajagukguk dan Maha Rajagukguk yang bakal maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Senin (15 Mei 2023).



Dalam arahannya TGB Syekh Dr. Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk MA, menegaskan bawa setiap insan marga Aritonang di manapun harus jadi pendorong cinta kasih, menjaga kerukunan, saling menolong, dan jadi rahmat bagi semesta alam.


"Saya pribadi sangat bangga jadi marga Rajagukguk anak nomor dua dari Aritonang dan marga ini sudah sangat besar di negara ini. Mari kita menjaga kesatuan dan saling menolong sesama pomparan Aritonang agar kita bisa lebih kuat, besar dan juga kompak. Saya sangat dukung niat saudara saya Sabam Rajagukguk dan Maha Rajagukguk untuk maju jadi Calon Legislatif dan saya harapkan bisa terpilih untuk mengabdikan diri kepada bangsa ini dan bukan hanya untuk Marga Aritonang semata, tetapi untuk bangsa dan negara serta semesta alam," tegasnya.


Tuan Guru menambahkan, marga Aritonang, baik Kristen dan Islam harus duduk berdampingan dan jangan kita terkotak-kotak untuk mendukung pomparan kita seperti Sabam Rajagukguk dan Maha Rajagukguk. Kita harus saling menghormati, saling mengasihi dan di manapun keturunan marga Aritonang dan menjadi juru damai dengan tetap mengedepankan kebersamaan untuk maju bersama, termasuk dalam pemilu 2024 nanti.



TGB Syekh Dr. Ahman Sabban Elrahmaniy Rajagukguk MA, juga mengapresiasi pencalonan Sabam Rajagukguk dan Maha Rajagukguk dan juga seluruh Pomparan Toga Aritonang yang ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi ini mungkin akan jadi sebuah momentum untuk kita bisa bersama dan bersatu dalam sebuah kontestasi.


"Saya sangat yakin pencalonan Sabam Rajagukguk ini murni untuk mengabdi karena beliau punya latar belakang yang jelas dan secara ekonomi sudah mapan," ungkapnya.


Mengenai rencana Sabam Rajagukguk untuk maju, saya sangat berharap agar semua Pomparan Toga Aritonang bisa mendukung. Semua kita libatkan karena ini adalah cara bersama dan untuk kemajuan marga kita bersama, dimanapun bahwa ada pomparan kita untuk bisa maju.


"Saya sangat mengharap agar program kerja Sabam Rajagukguk dan Maha Rajagukguk nantinya adalah program yang sangat merakyat dan akan jadi sebuah momentum untuk kita semua mendukungnya demi pengabdian dan dedikasi kepada bangsa ini," harapnya.


Masih menurut Ahmad Sabban Rajagukguk tujuan utama majunya Sabam Rajagukguk dan Maha Rajagukguk ini adalah agar semua Keturunan dan Pomparan Toga Aritonang dohot boruna dan bere/ibebere saling kompak untuk bisa bersama dalam sebuah event penting, seperti pileg misalnya. Kita ingin memperkuat silaturahmi diantara sesama pomparan agar terbangun spirit kebersamaan yang saling membangun dan menguatkan, tambahnya.


Sabam Rajagukguk menyampaikan terimakasih atas nasihat dan saran Ompung TGB, dan ini akan menjadi kunci untuk keberhasilan kita bersama, ucapnya.


Selesai silaturahmi TGB Syehk DR. Ahmad Sabban Elrahmaniy Rajagukguk MA memberikan hadiah buku Dakwah Kerukunan dan Kebangsaan, untuk Sabam Rajagukguk dan terkhusus juga satu buku untuk Prabowo Subianto yang di tanda tangani dengan tulisan, "Sebuah apresiasi, dukungan dan doa untuk perjuangan dedikasi Prabowo Subianto yang kelak dikenang sejarah".


Terpisah Ketua DPD Toga Aritonang Sumatera Utara Ir. Kompi Aritonang, mendukung seluruh Pomparan Toga Aritonang yang ingin berkompetisi dalam pesta demokrasi Tahun 2024, biarpun beda jalur namun tetap dalam kekeluargaan.


"Kita dukung semua, namun tetap kita data siapa aja yang untuk tingkat dua sampai ke pusat, dari daerah Sumatera Utara khususnya, dan kita sarankan juga akan segera memberikan data keluarga kita yang ikut dalam pesta demokrasi ini", ucapnya lewat sambungan telepon. (Maha R)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan