Notification

×
iklan

LPTQ Bengkalis Lakukan Pembinaan Peserta Jelang MTQ Tingkat Provinsi

Selasa, 30 Mei 2023 | 14.12.00 WIB Last Updated 2023-05-30T07:12:24Z


PenaRaja.com  - Guna memantapkan kesiapan para kafilah Kabupaten Bengkalis, untuk mengikuti pelaksanaan MTQ XLI Tingkat Provinsi Riau tahun 2023 mendatang, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Bengkalis melakukan Pembinaan terhadap 55 peserta.


Pembinaan yang akan dilakukan selama 7 hari ini, di buka secara resmi Ketua Umum LPTQ, dr Ersan Saputra, diwakili Ketua Bidang Litbang LPTQ Kabupaten Bengkalis, H Suwarto, di Aula lantai II, Kantor Dinas Sosial Bengkalis, Selasa (30/05/2023).


"Kita berharap melalui kegiatan ini, para kafilah Kabupaten Bengkalis yang akan mengikuti MTQ Provinsi Riau, dapat mempersiapkan diri secara maksimal. Sehingga menghasilkan prestasi yang membanggakan daerah ini", tutur H Suwarto.


Upaya ini, lanjutnya, adalah bagian dari bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mensupport generasi khususnya di bidang keagamaan seperti persiapan peserta pelaksanaan MTQ, agar meraih prestasi dan mampu menjadi motivasi positif dikalangan masyarakat.


"Kepada para peserta kami pesankan agar memanfaatkan kesempatan ini. Gunakan waktu pembinaan ini dengan sebaik-baiknya untuk semakin memantapkan diri", pintanya.


"Mari sama-sama kita berjuang dan berjuang bersama-sama, berdo’a kepada allah SWT untuk meraih prestasi yang gemilang. Semoga prestasi Kabupaten Bengkalis pada Mtq Provinsi Riau ke-41 nanti akan lebih baik lagi dari prestasi MTQ sebelumnya", tutupnya.


Adapun 55 peserta yang mengikuti pembinaan ini terdiri dari cabang seni baca Al-Qur'an 8 orang, Qira'at 6 orang,  Hafalan Al-Qur'an sebanyak 10 orang, Cabang Hafalan Hadits 4 orang, Tafsir 5 orang, Cabang Seni Kaligrafi 8 orang, Fahmil Qur'an 6, Syarhil 6 dan KTIQ 2 orang. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan