Notification

×
iklan

Lokasi Mafia Inti Supri Merasa Hebat dan Kebal Hukum, Bebas Beroperasi di Jalinsum Simpang Bangko

Kamis, 11 Mei 2023 | 12.28.00 WIB Last Updated 2023-05-11T07:39:58Z
Poto: Lokasi penampungan inti tanpa izin alias ilegal di Simpang Bangko yang dikelola Supri 


PenaRaja.com  - Lokasi mafia penampungan Palm Kernel Oil (PKO) atau Inti Kelapa Sawit tanpa izin alias ilegal yang dikelola Supri sangat bebas beroperasi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Kesumbu Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.



Hal ini terpantau awak media beberapa saat yang lalu, kala melakukan investigasi disana. Di dalam lokasi Supri, terlihat sejumlah kendaraan tronton yang bermuatan PKO atau Inti. Tampak di gudang atau lokasi Supri tersebut para pekerja sedang bongkar - muat Inti ke truk tronton itu.


"Supir truk itu jual inti ke Supri, lalu biasanya Supri menukar dengan cangkang atau disiram dengan air, agar tonase truk pengangkutan inti itu tidak susut", ujar warga sekitar tanpa mau disebutkan namanya di pemberitaan ini.


Saat dikonfirmasi melalui nomor ponselnya 0821703390XX, Supri mengatakan dia hanya pengelola, bosnya adalah si Torus Tato.


"Aku hanya pengelola, ini punya Bang Torus Tato, Bendera Bang Torus", kata Supri kepada awak media ini


Saat dilanjutkan beberapa pertanyaan, dengan arogan dan nada menantang, Supri mengatakan, "Terserah kaulah, mau kau buat apa!", kata Supri yang merasa hebat ini.


Selain arogan, Supri juga terkesan merasa hebat karena memakai Bendera Torus Tato. Oleh karena itu, warga bersama awak media ini meminta kepada pihak Penegak Hukum, khususnya Polsek Mandau, Polres Bengkalis dan Polda Riau untuk melakukan tindakan tegas terhadap lokasi Mafia Inti yang dikelola Supri ini. (Eston)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS HUKRIM
iklan
iklan