Notification

×
iklan

DPD Perindo Kabupaten Bengkalis Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU

Jumat, 12 Mei 2023 | 16.24.00 WIB Last Updated 2023-05-12T09:24:18Z

 


PenaRaja.com - Memasuki hari keduabelas giliran Partai Perindo mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jum'at (12/4/23) siang. Rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo datang ke KPU dipimpin Ketua dan Sekretaris DPD dan para pengurus DPC (kecamatan) Bengkalis dan Mandau.


Sekretaris DPD Perindo, Laurensius yang saat ini duduk di DPRD Bengkalis mengatakan, pada pemilu tahun 2024 mendaftarkan 45 orang Bacaleg. 


Ketua KPU Kabupaten Bengkalis, Elmiawati Safarina, S.Pd.I, didampingi komisioner lainnya dan komisioner Bawaslu Muklasin dkk menyatakan, pengajuan dokumen Bacaleg yang didaftarkan DPC Perindo dinyatakan lengkap.


Dari daftar pengajuan dokumen Bacaleg, Perindo merupakan partai ketiga yang mendaftar dan dinyatakan dokumennya lengkap setelah PDI-P dan PKS. 


Menyongsong pemilu 2024 mendatang, ungkap Laurensius, DPD Perindo Kabupaten Bengkalis terus membuka pintu selebar-lebarnya kepada tokoh masyarakat dan kader lain yang ingin berkiprah dan membesarkan Perindo. (Rudi).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan