Notification

×
iklan

Bupati M Dawam Rahardjo Hadiri Acara Kegiatan Paripurna DPRD Lampung Timur

Minggu, 07 Mei 2023 | 11.04.00 WIB Last Updated 2023-05-07T04:05:30Z
Fhoto: Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadir Pula Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, 


PenaRaja.com - Kabupaten Lampung Timur dalam acara penyampaian laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Timur tahun anggaran 2022 dan pembentukan pansus di ruang sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, pada hari Kamis (04 Mei 2023) 


Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspekturat Kabupaten Lampung Timur, Sekretaris DPRD, Kepala OPD, Para Kepala Bagian serta Forkopimcam Kecamatan Lampung Timur.


Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan beberapa penghargaan yang diperoleh pemerintah daerah di tengah pandemi Covid-19. 


Fhoto: Wakil Bupati Lampung Timur Memberikan Himbauan


"Alhamdulillah, dengan berbagai upaya dan kerja keras di tengah pandemi Covid-19, pada tahun 2022 kami bersama jajaran pemerintah Kabupaten Lampung Timur, tetap berhasil memperoleh apresiasi atau penghargaan dari pemerintah dan lembaga adapun penghargaan yang kami peroleh, penghargaan dari Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa, lencana bakti ekonomi desa serta penghargaan atas kinerja di bidang kesehatan melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana"


"Dengan penghargaan yang diterima tersebut tentunya kita berharap dapat menambah semangat dan semakin memacu serta meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur kedepan"


Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan  terimakasih serta penghargaan kepada para pimpinan dan segenap anggota DPRD.


"Melalui kesempatan ini pula perkenankan kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pimpinan dan segenap anggota DPRD khusus kepada seluruh kepala OPD beserta jajaran kami ucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras kerjasama dan inovasi dalam pembangunan daerah di Kabupaten Lampung Timur selama ini"(Andreyadi)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAH
iklan
iklan